Sukses

Kick-Ass Siap 'Berubah Wujud' Jadi Quicksilver di Avengers 2

Aaron Taylor-Johnson, aktor yang bermain dalam seri Kick-Ass bakal berperan sebagai Quicksilver di sekuel The Avengers.

Dibuatnya sekuel The Avengers, membuat para penggarapnya, terutama pihak penulis naskah beserta sutradara untuk terus mengembangkan cerita serta menambah beberapa karakter baru yang belum pernah ada di film-film sebelumnya.

Sang sutradara yaitu Joss Whedon pun terus membuat The Avengers: Age of Ultron tampak berbeda dibandingkan dengan filmnya yang pertama. Beberapa hal yang ditambahkan adalah sosok kakak beradik Quicksilver dan Scarlet Witch.

Setelah aktris cantik Elizabeth Olsen resmi terpilih sebagai Scarlet Witch, kini giliran aktor Aaron Taylor-Johnson yang dianggap resmi perankan Quicksilver di The Avengers: Age of Ultron. Sosok Aaron sebelumnya pernah bermain dalam film superhero Kick-Ass dan Kick-Ass 2.

Aaron sebelumnya sudah pernah dikabarkan bakal mengambil peran ini beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, saat itu masih belum ada konfirmasi yang pasti mengenai keterlibatannya di dalam film.

Sebelum The Avengers: Age of Ultron, bakal ada beberapa film yang menjadi benang merahnya. Sebut saja Thor: The Dark World, Captain America: The Winter Soldier, dan Guardians of the Galaxy yang akan tayang mulai akhir tahun hingga awal tahun depan.

The Avengers: Age of Ultron sendiri bakal tayang pada 1 Mei 2015 dan menyusul film benang merah adaptasi komik Marvel lainnya, Ant-Man yang bakal tayang pada 31 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini