Sukses

Ello: Mama Meninggal Bukan di Usia 69 Tahun!

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello (30) meralat usia sang ibu, Diana Nasution, yang meninggal pada Jumat (4/10/2013).

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello (30) meralat usia sang ibu, Diana Nasution, yang meninggal pada Jumat (4/10/2013). Sempat diberitakan kalau Diana tutup usia pada 69 tahun, Ello pun meralatnya.

"Usia mama bukan 69 tahun tapi 55 tahun," ralat Ello di Rumah Duka RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sebelumnya, angka 69 tahun merujuk pada situs Wikipedia yang memuat profil tokoh-tokoh ternama.

Selain meralat usia, Ello yang memakai kemeja biru kotak-kotak berusaha menyembunyikan kesedihan dengan memakai kacamata hitam. Tapi, tangisan Ello tetap menguncur saat melihat jenazah ibunya di dalam peti mati.

Diana Nasution meninggal pukul 00.45 di RS Gading Pluit, Jakarta, Jumat (4/10/2013). Ia meninggal karena penyakit lambung kronis setelah mempunyai riwayat kanker sebelumnya.(Jul/Mer)

Baca juga:
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.