Sukses

Diana Nasution Meninggal, Ini yang Ingin Dilakukan Ello

Penyanyi muda Marcello Tahitoe, biasa disapa Ello, mendapat pelajaran yang berharga di hari meninggalnya sang ibunda, Diana Nasution.

Penyanyi muda Marcello Tahitoe, biasa disapa Ello, mendapat pelajaran yang berharga di hari meninggalnya sang ibunda, Diana Nasution. Ello ingin meniru sosok ibunya yang terkenal dengan sikap rendah hati kepada sesama.

Diana Nasution, penyanyi era 70an yang dikenal lewat tembang Benci Tapi Rindu tutup usia pada Jumat (4/10/2013). Kini, Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Dia figur yang kuat banget. Nggak pernah komplain, bahkan waktu sakit, kebangun, dia selalu nyanyi pujian Tuhan. Saya mau humble (rendah hati) sama orang. Karena mama peduli banget sama orang," tutur Ello.

Jangankan dengan manusia, Diana juga dikenal baik dengan binatang. Kebaikan Diana semasa hidup membuat Ello yakin ibunya mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan.

"Saya puas banget, nggak ada penyesalan. Saaya sedih kehilangan ibu, nggak pernah sebegini kehilangannya. Tapi mama pasti bahagia di tempatnya. Saya puas sempat urus mama," tutup Ello.(Jul/Mer)

Baca juga:
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini