Sukses

Joe Taslim Manfaat Internet untuk Belajar

Selama menempuh pendidikan forma, waktu Joe Taslim banyak diganggu untuk berlatih menjadi atlet Judo.

Ketika menempuh pendidikan formal, waktu Joe Taslim banyak diganggu dan dihabiskan untuk menjadi atlet Judo. Untuk mengejar ketertinggalan, pria yang pernah menyabet medali perak di SEA Games 2007 itu pun memanfaatkan internet untuk belajar.

"Apa yang saya nggak dapat di sekolah dan kuliah saya kejar melalui internet. Contoh mau belajar gitar bisa dari lihat dari  Youtube," ucap Joe saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2013).

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, Joe kian memanfaatkan media yang ada untuk belajar. Salah satunya melalui smartphone yang sudah memiliki aplikasi yang bagus saat ini.

"Belajar dari smartphone, kan sekarang dah canggih, jadi manfaatin media yang ada buat aku belajar," tambah bintang film The Fast and The Furious 6 ini.

Menurutnya, smartphone kini bisa dimanfaatkan sebagai wadah mencari ilmu. Namun hal itu tergantung dari kepribadian sang pemiliknya. "Pada dasarnya ilmu itu ada, terserah mau atau nggaknya kita belajar," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini