Sukses

Anak Robert Downey Jr Kecanduan Narkoba

Anak Robert Downjey Jr. Indio yang berusia 20 tahun dikabarkan mengalami kencanduan narkoba. Namun ibu Indio, Deborah Falconer membantah.

Robert Downey Jr sempat sempat tenggelam dalam kubang hitam narkoba. Setelah sembuh, Robert kini diberi cobaan cukup serius karena putranya bernama Indio Falconer Downey yang baru berusia 20 tahun dikabarkan tengah menjalani perawatan rehabilitasi karena kecanduan narkoba.

Sementara itu, ibunda Indio, Deborah Falconer membantah kalau anaknya dikatakan kecanduan narkoba. "Dia tidak kecanduan. Namun dia menggunakan obat satu pil dalam sehari," kata Deborah, seperti dikutip Radaronline.

Menurut Deborah, Indio disembuhkan dengan cara pengobatan alternatif. "Kami berharap untuk melakukannya dengan cara homeopati bukan dengan obat-obatan. Dia sedang dirawat dengan suplemen vitamin dan makanan organik," sambung Deborah.

Robert menikahi Deborah pada 1992 silam. Namun mereka bercerai empat tahun kemudian dan hak asuh anak berada di tangan Deborah setelah bintang Iron Man itu ditangkap karena menyetir dalam keadaan mabuk, narkoba dan kepemilikan senjata api.

Robert kemudian menjalani rehabilitasi dan ia harus menghabiskan satu tahun di balik jeruji besi. Beruntung, pada 2011 Robert sembuh dan menikah dengan Susan Levin pada 27 Agustus 2005 dan ikaruniai seorang anak, Exton yang lahir pada 7 Februari 2012 lalu.

"Ini adalah mimpi buruk bagi Robert karena anaknya belum pernah dalam kesulitan sebelumnya. Dia begitu sedih dan berdoa untuk kesembuhan Indio," kata seorang  sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini