Sukses

Dewi Sanca Berikan Kado Ular ke Devina Kirana

Kado ular itu mengejutkan bagi Devina.

Di hari ulang tahunnya, artis muda Devina Kirana Ayu mendapatkan kado mengejutkan dari sahabatnya pedangdut Dewi Sanca. Devina mendapaykan kado ular dari Dewi yang memang terkenal dengan peliharaan ularnya.

"Kadonya aku kasih ular ke dia. Karena aku kan identik dengan ular makanya aku kasih dia ular," kata Dewi ditemui di acara  Birthday party Devina kirana Ayu di lot 8 Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Devina sendiri merasa senang karena di perayaan ulang tahunnya banyak sahabat-sahabatnya yang datang. "Ini ultah yang sangat berarti bagi aku karena banyak yang datang," kata Devina.

Dalam perjalanan karirnya, Devina sendiri banyak belajar dari Dewi. Dewi sendiri memang membimbing dan memberikan motivasi kepada Devina.

"Sejak awal saya siap terjun ke dunia entertainmen. Makanya, aku lebih banyak belajar dari kak Dewi, jadi fansnya, jadi banyak memberikan motivasi," pungkas Devina.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini