Sukses

Wow, Hugh Jackman Bersahabat dengan Paparazi

Tak seperti selebriti lainnya yang kerap mendapat perkara jika berhubungan dengan paparazi, tapi Hugh Jackman justru mendapat pertolongan.

Tak seperti selebriti lainnya yang kerap mendapat perkara jika berhubungan dengan paparazi, tapi Hugh Jackman justru mendapat pertolongan. Saat dirinya tengah mempromosikan film terbarunya di Jerman, Jackman pun tak menyia-nyiakan waktu luangnya untuk berbelanja oleh-oleh untuk anaknya.

Sayangnya, kartu kredit yang digunakannya bermasalah, sehingga ia pun meninggalkan toko dengan tangan kosong. Ternyata, hal itu terlihat oleh seorang paparazi.

Tak lama berselang, paparazi tersebut memberikan sebuah kado sebuah mainan pada pemeran Wolverine difilm X-Man. Tertangkap sebuah kamera, kalau aktor tersebut mengucapkan terima kasih kepada forografer tersebut sambil menggoyangkan tangannya.

"Terima kasih Berlin. Sampai jumpa pagi! Greatcity greatpeople...youknowwhoyouare," tulisnya di akun twitternya seperti diberitakan oleh Contactmusic, Senin (30/9/2013).

Ini bukan kali pertama Jackman menerima pertolongan dari paparazi. Sebelumnya, saat dirinya dan keluarga berada di pantai di Sydney, Australia, seorang juru foto membantunya mencari anaknya, Oscar, yang menghilang.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.
    Hugh Jackman adalah seorang aktor, penyanyi dan produser yang berasal dari Australia, namun berdomisili di Amerika.

    Hugh Jackman

Video Terkini