Sukses

Katie Price Belikan Bayi Prematurnya Ferrari?

Katie Price membelikan bayi prematurnya sebuah Ferrari. Wah, beneran tuh?

Mantan model seksi Katie Price baru saja melahirkan anaknya yang keempat pada pertengahan bulan ini. Ia melahirkan Jett Ririviera dengan proses persalinan caesar karena bayinya prematur. Tak mau membahayakan sang bayi, kini wanita yang telah menikah tiga kali tersebut membelikan Ferrari untuk anaknya ini.

Tentu maksudnya bukan Ferrari sungguhan. Melainkan, hanya berupa dudukan bayi di mobil dengan gambar dan bentuk seperti mobil sport mewah tersebut.

Tempat duduk bayi itu dipasang di mobilnya agar sang bayi dapat duduk atau berbaring dengan nyaman ketika orangtuanya mengendarai mobil.

Dikutip dari Female First, Rabu (25/9/2103), Katie memamerkan kepada 1,7 juta follower-nya dudukan bayi berwarna merah menyerupai mobil mahal tersebut. "Tempat duduk Ferrari milik Jett yang baru." Tweetnya tersebut juga disertai foto tiruan ikon mobil sport Italia ini lengkap dengan logonya.

Katie Price dan suaminya yang ketiga, Kieran Hayler, dikaruniai seorang anak meski harus melalui operasi caesar. Sang bayi harus dikeluarkan delapan pekan lebih awal sebelum tertular infeksi yang diderita wanita kelahiran 22 Mei 1978 tersebut.

Jett dilahirkan di sebuah rumah sakit di Prancis. Sebab saat itu Katie sedang liburan ke Eropa.

Katie sebelumnya sudah mempunyai seorang anak laki-laki, Harvey, dari suami pertamanya bernama Dwight Yorke. Ia juga telah melahirkan Junior dan Tiaamii dari suami keduanya Peter Andre. Katie Price memang sering bergonta-ganti pasangan dalam kehidupan cintanya [baca: Baru 11 Hari Menikah, Katie Price Sudah Merasa Bosan].(Ppt/Ans)

Baca juga:
Duh, Payudara Katie Price Menyembul dari Gaun pengantinnya

Katie Price Tak Takut Foto Panasnya Bocor, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.