Sukses

Sebelum Meninggal, Iqbal Rais Ingin Bekerjasama dengan Omesh

Sutradara Iqbal Rais sempat memiliki rencana untuk bekerjasama dengan aktor yang juga presenter Ananda Omesh.

Sutradara Iqbal Rais sempat memiliki rencana untuk bekerjasama dengan aktor yang juga presenter Ananda Omesh. Sayangnya, proses kerjasama itu tak bisa terwujud lantaran Iqbal menghembuskan nafas terakhir pada Ahad (22/9/2013) malam, karena penyakit leukimia yang dideritanya sejak 2011.

Hal itu disampaikan bintang film Mama Cake melalui akun twitter pribadinya, @omeshomesh. Omesh menampilkan kicauan dirinya bersama sutradara yang sempat membesut film Tarix Jabrix sebelum akhirnya Iqbal kembali ke pangkuan Illahi.

"ini schedule dari Allah.. tenang disana bal! :'( “@iqbalrais: omesh kita hrs bekrjsma nanti Bismillah ya.. kadang schedule yg memisahkan," tulis Omesh melalui akun twitternya, Ahad (23/9/2013) malam.

Iqbal dikenal sebagai sutradara yang memiliki banyak keinginan untuk memajukan industri perfilman nasional melalui karya-karyanya. Saat tengah berjuang melawan leukimia, Iqbal juga diketahui tengah mempersiapkan film berjudul Hati Borneo.

Rencananya, jenazah putra ketiga dari empat bersaudara anak pasangan Abdul Munsi Rais dan Chairunnisa itu akan dimakamkan di TPU Kebraon Gang 2, Surabaya, Jawa Timur, selepas Shalat Dzuhur, Senin (23/9/2013) siang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.