Sukses

4 Artis Seksi yang Betah Melajang

Cantik & terkenal, tak menjamin lancar dalam urusan asmara. Empat artis Indonesia ini masih betah melajang di usianya yang tak lagi remaja.

Cantik dan terkenal, tak menjamin akan lancar dalam urusan asmara. Banyak artis cantik Indonesia yang masih betah melajang di usianya yang sudah cukup untuk memiliki pasangan.

Ada yang memang belum ingin buru-buru menikah karena masih fokus mengejar mimpinya. Tapi ada juga yang merasa belum menemukan jodohnya.(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sandra Dewi

Di usianya yang sudah 30 tahun, Sandra Dewi belum terlihat ada tanda-tanda bakal mengakhiri masa lajang. Bahkan Sandra tak pernah terlihat menggandeng mesra seorang pria.

Pernah ada kabar kalau wanita kelahiran, Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini, pacaran dengan Delon. Tapi ternyata keberadaan Delon hanya dianggapnya sebagai teman biasa saja. Memang sih, sepertinya Delon jatuh cinta dengan kecantikkan yang dimiliki oleh Sandra Dewi yang berwajah oriental ini.

3 dari 5 halaman

Luna Maya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983. Sosoknya semat menjadi simbol kecantikan wanita Indonesia. Tinggi, putih dan cantik. Terlihat sangat sempurna.

Luna Maya sempat lama berpacaran dengan Ariel yang saat itu masih menjadi vokalis Peterpan. Bahkan sempat ada isu mereka akan segera menikah, gara-gara mereka kepergok tengah berbelanja perabotan rumah.

Namun hubungan Luna Maya dengan Ariel mulai retak sejak Ariel dibui gara-gara terlibat kasus video porno dirinya dengan sejumlah artis Indonesia, termasuk Luna Maya sendiri. Sejak mereka berpisah, Luna Maya belum terlihat lagi menggandeng mesra seorang pria.

4 dari 5 halaman

Syahrini

Usia Syahrini sudah 33 tahun. Ia lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980. Sejak putus dari Bubu, pria asal Malaysia setahun lalu, Syahrini masih betah menjomblo.

Syahrini masih asyik menikmati popularitasnya yang melambung sejak duet dengan Anang Hermansyah beberapa tahun lalu. Ia juga dikenal sebagai artis dengan penuh sensasi.

Di awal kemunculannya, Syahrini senang berpenampian seksi. Tapi sejak ayahnya meninggal pada Januari 2011, pelan-pelan Syahrini tampil lebih tertutup mengikuti pesan almarhum ayahnya.

Lelaki mana yang tak tertarik dengan pesona kecantikan Syahrini? Kalau kini masih melajang, Syahrini mengaku belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.



Agnes Monica

5 dari 5 halaman

Nggak terasa usia Agnes Monica sudah 27. Artis yang mengawai kariernya sejak masih kanak-kanak ini memang tak suka kehidupan pribadinya, terutama kisah asmaranya masuk ke ranah publik.

Tak pernah jelas siapa kekasih Agnes. Meski ada beberapa pria yang sempat terekam kamera infotainment akrab dengannya. Sebut saja Deddy Corbuzier, Dirly, Denny Sumargo dan Rezky Aditya.

Kalau kini cewek kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini, masih betah melajang, bisa dipastikan karena ia tengah mewujudkan mimpinya untuk bisa go international. Agnes Monica memang terkenal sebagai artis multitalenta yang penuh ambisi. Bahkan kini ia tinggal di Amerika untuk bisa menggapai mimpinya itu.

Kecantikan dan keseksian tubuh Agnes Monica membuat mata pria melirik. Tapi sepertinya laki-laki akan minder duluan untuk bisa mendekati Agnes Monica dengan segala ambisi dan prestasinya selama ini.(Rom)

 
Baca Juga:
6 Duda Keren Paling Menggairahkan
4 Pernikahan Artis Indonesia yang Berakhir Tragis
4 Artis Ini Nikahi Selingkuhannya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.