Sukses

Sebelum Meninggal Fachrul Rozy Didiagnosa Banyak Penyakit

Sebelum meninggal, penyakit Fachrul Rozy berawal ketika tangan kananya merasakan mati rasa saat sedang berbincang dengan sahabatnya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Hal itu dirasakannya sehari sebelum memasuki Ramadan tahun ini. Setelah itu aktor kelahiran 4 April 1967 itu langsung dibawa kerumah sakit. Anak pertamanya, Kevin Rozy mengatakan dari empat rumah sakit yang disambangi sang ayah, semunya memberikan keterangan yang berbeda tentang penyakit peraih piala Mitra pada Festival Film Asia (Pasifik) tahun 1980 itu.

"Vonisnya beda-beda dari setiap rumah sakit. Rumah sakit pertama bilangnya pembekakan saraf otak, yang kedua bilangnya topo plasma, yang ketiga struk dan yang terakhir bilangnya tumor," ucap Kevin saat ditemu di kediamannya di Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013).

Namun menurut Kevin, ayahnya mengidap penyakit otak yang membuat sang ayah terkadang suka merasakan kejang pada bagian tubuhnya. "Tumor otak, soalnya papa suka kejang-kejang, tapi  nggak lama sadar lagi," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sayyid Fachrul Rozy atau biasa dikenal Fachrul Rozy meninggal dikediamannya, Jumat (13/9/2013) sekitar pukul 04:20 WIB. Almarhum di kebumikan di komplek pemakaman keluarga Habib Salim Toha Alhaddad di kawasan Kali Bata, Jakarta Selatan, seusai salat Jumat. (fei)