Sukses

Perjuangan Keras Daniel Radcliffe Keluar dari `Harry Potter`

Untuk bisa keluar dari perannya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku perlu proses yang cukup panjang.

Untuk bisa keluar dari perannya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku perlu proses yang cukup panjang. Daniel pun harus berjuang keras agar orang bisa melupakan dirinya sebagai seorang penyihir.

Daniel pun mengungkapkan hal ini saat berada di Festival Film Internasional Toronto, Senin (9/9/2013). Ia berharap proyek-proyek baru nanti bisa membantunya menghindari typecast untuk masa depannya.

"Tak pernah akan menjadi salah satu film, kalau saya istirahat dan jauh dari Harry. Ini sebuah proses. Dan saya berpikir bahwa ketiga film ini adalah bagian untuk menghilangkannya," terang Daniel kepada E! Berita seperti dilansir Contactmusic, Selasa 910/9/2013).

Selain terkurung dalam peran Harry Potter, ternyata Daniel punya satu masalah lagi yang membuat dirinya merasa berbeda. Adalah tinggi badannya yang tak seperti anak-anak seumurnya.

Daniel pun berharap bisa meniru aktor Dustin Hoffman dan bisa menjadi orang terkenal di Hollywood meskipun tidak memiliki tubuh yang tinggi seperti aktor-aktor lainnya.

"Orang yang saya sudah pernah lihat adalah Dustin Hoffman. Bahkan dia benar-benar pendek seperti saya. Tapi dia bisa bermain disemua peran besar. Dari thriller sampai adegan romantis," tandas Daniel.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.