Sukses

Lomba Karaoke Dunia, Inul Daratista Habis-habisan Keluarkan Uang

Inul Daratista tak menyesal merongoh kocek yang sangat dalam untuk bertarung di ajang Karaoke World Championship (KWC).

Ini yang namanya totalitas. Demi mengirim wakil terbaik untuk bertarung di ajang Karaoke World Championship (KWC) di Lappeenranta, Finlandia pada 21-24 November mendatang, Inul Daratista merogoh kocek amat dalam.

"Habis-habisan lah. Pokoknya saya berusaha maksimal dapat yang terbaik," ucap Inul usai audisi tingkat nasional di atrium FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Pedangdut yang melejit lewat 'Goyang Ngebor' itu memang tak menyebut nominal. Namun, dari banyaknya kontestan yang ikut audisi untuk dikirim ke ajang itu, bisa terbayang ratusan juta yang telah dikeluarkan istri Adam Suseno ini.

Untuk menggelar audisi final di Jakarta saja, Inul harus menerbangkan masing-masing tiga orang dari 73 outlet yang ada di Indonesia. Selain tiket pesawat, akomodasi selama di Jakarta juga ditanggung Inul.

Ia tak masalah merogoh banyak uang. Asalkan bisa menemukan sosok yang pantas mewakili Indonesia di ajang internasional itu. "Saya tidak pernah kecewa dengan yang saya lakukan, karena kerja keras membuahkan hasil. Jangan putus asa, walaupun sudah capek, keluar uang lebih," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.