Sukses

Dwayne Johnson Masih Enggan Tampakkan Wajah di Foto Baru Hercules

Bermain sebagai Hercules, Dwayne 'The Rock' Johnson kembali berpose di foto terbaru tanpa memperlihatkan wajahnya.

Masih sedang dalam proses pembuatan film 'Hercules: The Thracian Wars', aktor Dwayne Johnson yang juga akrab disapa The Rock, kembali memamerkan foto terbarunya yang berasal dari video pendek akun Instagram miliknya, seperti diwartakan Ace Showbiz (17 Agustus 2013).

Sembari mengenakan kostum untuk film tersebut, tampak dalam video singkat itu wajah Dwayne Johnson tidak diperlihatkan kembali. Sehingga, para penggemar masih belum mengetahui bagaimana dandanan Dwayne saat sedang menjadi Hercules.

Kabarnya, Dwayne akan berperan sebagai Hercules yang merupakan manusia setengah dewa sekaligus putra dari Zeus, seperti kisah mitologi Yunani yang sudah ada sejak lama.

Dwayne Johnson dalam Hercules: The Thracian Wars

Menurut Dwayne, Hercules versinya akan terlihat mematikan dan lebih menarik, sehingga akan berbeda dibanding versi yang lainnya. Bisa jadi, kita akan melihat sesuatu yang baru dari film adaptasi mitologi Yunani.

Di dalam kisahnya, Hercules akan menjadi manusia biasa yang tidak abadi. Tidak ada yang tahu jika Hercules adalah putra Zeus, namun sebagai manusia ia memiliki reputasi yang cukup mengerikan.

Dwayne Johnson akan bermain bersama sepupunya yang juga pegulat WWE bernama Tamina Snuka. Diarahkan oleh Brett Ratner, Hercules: The Thracian Wars siap tayang pada 25 Juli 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.