Sukses

Muncul di TV, Kim Kardashian Beri Selamat pada Ibunya

Setelah memiliki seorang anak, Kim Kardashian memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga barunya itu.

Setelah memiliki seorang anak, Kim Kardashian memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga barunya itu. Kim yang tadinya sering muncul di televisi menjadi seperti menghilang dalam sekejap. Namun beberapa hari lalu ia muncul di canel Fox untuk memberi selamat pada ibunya atas acara barunya bertajuk Kris Jenner TV Show.

Setelah lebih dari tujuh minggu, Kim Kardashian memutuskan untuk muncul di layar kaca televisi tepatnya pada Jumat (2/8/2013) menurut laporan Dailymail, Sabtu (3/8/2013). Meski tak mengisi acara penuh, Kim seperti mengobati kerinduan publik dan juga para penggemar yang sudah lama tak melihat sosoknya.

"Hai Mom, selamat atas talk show barumu di televisi. Maaf aku belum bisa menemuimu, sekarang aku memang sedang menikmati lebih banyak waktu di rumah," kata Kim.

Kim terlihat sehat dan bahagia dalam setelan baju berwarna putih. Ia tersenyum sepanjang kalimat yang diucapkannya. Tampaknya sosialita yang terkenal karena keseksiannya ini memang sangat rindu ibunya. "Tapi aku selalu menonton acaramu setiap hari. Kau memang luar biasa. Sepertinya kau terlahir untuk itu. Aku juga ingin bilang bahwa aku menyayangimu, Mom," tambahnya.

Kabarnya sang ibu pun menangis bahagia menyaksikan ucapan Kim yang hanya beberapa saat itu. "Kamu membuatku menangis, Kimmy. Terima kasih sayang. Aku juga mencintaimu," katanya sambil mengusap airmata.

Pacar Kanye West ini memang sempat menghadapi masalah soal publikasi anaknya, North west. Kanye juga tampaknya tak senang jika Kim terlalu pamer anaknya ke publik, maka selama ini ia melarang Nori--panggilan North West-- dan Kim untuk keluar rumah. Bahkan Kanye dan Kris sempat terlibat perselisihan lantaran Kris berjanji akan menunjukkan cucunya itu kepada khalayak ramai.(Ppt/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.