Sukses

Kim Kardashian Terobsesi Amanda Bynes?

Kim Kardashian rupanya menaruh simpati pada kasus Amanda Bynes yang diduga mengalami kelainan jiwa lantaran kerap bertingkah aneh.

Meski masih diributkan dengan masalah publikasi anaknya, Kim Kardashian rupanya menaruh simpati pada kasus Amanda Bynes yang diduga mengalami kelainan jiwa lantaran kerap bertingkah aneh dengan menghina orang.

Dikutip dari Huffingtonpost.com, Selasa (30/7/2013), menurut pengakuan Kris Jenner -- Kim Kardashian, ia mengatakan bahwa anaknya itu terobsesi pada Amanda. Ia ingin wanita berambut pirang ini segera sembuh dari kebiasaan buruknya.

Sependapat dengan Kim, Kris iba melihat kelakuan Amanda yang mungkin di luar keinginan orang normal. Namun saat ini Kris sedikit lega karena Amanda telah mendapat perawatan yang dibutuhkannya.

Amanda Bynes akhirnya dirujuk ke rumah sakit. Aktris bermasalah ini akan mendapatkan perawatan kejiwaan setelah terlibat dalam kekacauan di California, Amerika Serikat pada (24/7/2013).

Juru bicara Kepolisian Ventura, menolak menjelaskan keributan yang membuat mantan bintang remaja itu harus ditangkap dan wajib menjalani pemeriksaan psikiatri.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini