Sukses

Seventeen Bikin Lagu Tentang Tokoh Pewayangan

Ada yang unik di album terbaru grup band Seventeen. Salah satu lagunya, bercerita tentang tokoh pewayangan.

Ada yang unik di album terbaru grup band Seventeen. Meski masih bertemakan soal cinta, namun salah satu lagunya dalam album ke-lima ini diambil dari kisah pewayangan.

"Ada lagu yang diambil dari kisah pewayangan, kita ambil dari kisah Dewi Srikandi, judulnya Sang Juara," ucap
Bani, pembetot bass band Seventen, di kawasan Menteng Wadas Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013) malam.

Lagu yang diciptakan sang vokalis, Ivan, terinspirasi setelah membaca beberapa artikel tentang pewayangan, khususnya perjalanan hidup Dewi Srikandi, yang membuat dirinya kagum.

"Ivan yang bikin, kata dia, dia baca artikel tentang pewayangan, jadi ide bikin lagu Sang Juara, dari tokoh Dewi srikandi. Walau seorang cewek, tapi mampu menaklukan apa pun," kata Andi, pengebuk drum.

Oleh karena itu, lagu 'Sang Juara' ini dipersembahkan khusus untuk kaum hawa. "Tentang pahlawan wanita, dan untuk Srikandi-Srikandi di seluruh Indonesia," pungkas Ivan.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen

Video Terkini