Sukses

Lee Seung Gi, Suami Idaman Kaum Hawa

Lee Seung Gi disebut sebagai suami idaman oleh wanita di Korea Selatan. Idola hallyu yang satu ini memiliki banyak kelebihan.

Lee Seung Gi disebut sebagai suami idaman oleh wanita di Korea Selatan. Idola hallyu yang satu ini memiliki banyak kelebihan, termasuk bertanggung jawab. Penilaian itu berdasarkan data dari sirvei oleh lembaga rumah tangga di Korea Selatan.

Berdasarkan program statistik, Lee Seung Gi berhasil meraih nilai tertinggi dari latar belakangnya yang baik. Mulai dari pendidikan, keuangan, keluarga, sikap, Lee Seung Gi meraih nilai 95 dari 100, dilansir dari KPopStarz, Jumat (26/7/2013).

Selama ini, Lee Seung Gi memang idola hallyu yang dikenal "bersih". Namanya jarang terdengar mendapatkan kabar negatif atau skandal tertentu. Kehidupan Lee Seung Gi pun tampaknya berada di jalan yang benar. Beberapa media Korea mengakui jika Lee Seung Gi adalah anak emas di mata publik [baca:Lee Seung Gi, Golden Boy di Mata Publik].

Selain Lee Seung Gi, beberapa idola hallyu lainnya juga ikut mausk dalam daftar sebagai suami idaman wanita. Posisi selanjutnya ditempati oleh G-Dragon. Meski G-Dragon dinilai sebagai idola yang kerap kali nyeleneh, ternyata pentolan Big Bang ini punya rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap wanita.

Bahkan, G-Dragon juga sangat menghargai wanita. Itu alasan G-dragon ikut menjadi nominee sebagai suami idaman wanita.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini