Sukses

Lee Seung Gi, <i>Golden Boy</i> di Mata Publik

Lee Sung Gi menjadi anak emas di mata publik. Pasalnya, aktor sekaligus penyanyi itu tak pernah mencari masalah.

Lee Seung Gi merupakan idola hallyu yang dikenal "bersih". Namanya jarang terdengar mendapatkan kabar negatif atau skandal tertentu. Kehidupan Lee Seung Gi pun tampaknya berada di jalan yang benar. Beberapa media Korea mengakui jika Lee Seung Gi adalah anak emas di mata publik.

Saat diwawancarai, Lee Seung Gi mengatakan jika hidupnya biasa-biasa saja. "Saya bukan tipe orang yang melarikan diri dengan  merokok atau minum jika ada masalah," kata Lee Seung Gi, dilansir dari KDramastars, Rabu (24/7/2013).

Lee Seung Gi juga menjelaskan jika dirinya juga jarang menyentuh minuman beralkohol. "Saya jarang seklai minum minuman beralkohol. Akibatnya, tubuh dan stamina saya jadi lebih sehat," tambah Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi juga tak pernah terdengar memiliki skandal percintaan dengan artis wanita. "Saya telah berada di ranah hiiburan selama 10 tahun. Hingga saat ini saya memang belum menemukan cinta yang membuat saya terbuka hati dan pikirannya. Itu mungkin yang menjauhkan saya dari skandal," ungkap Lee SeungGi sambil tertawa.

Kedekatan Lee Seung Gi dengan Suzy, lawan mainnya dalam KDrama Gu Family Book, memang pernah dibahas. Namun, rupanya hubungan Lee Seung Gi dan Suzy memang tak lebih dari sekedar teman baik. Lee Seung Gi menjaga kedekatannya dengan Suzy secara profesional.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.