Sukses

Drama Friends Ingin Reuni, Lisa Kudrow: Saya Terlalu Tua

Para penggemar drama komedi Friends yang sudah berakhir 9 tahun lalu berharap adanya tayangan reuni. Sayangnya, Lisa Kudrow menolak.

Masih ingat dengan drama komedi Friends? Ya, drama yang dibintangi Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, LeBlanc dan David Schwimmer ini sudah 9 tahun lalu terakhir kali ditayangkan di televisi. Drama yang dimulai sejak 1994 hingga 2004 lalu begitu melekat di hati penonton.

Sehingga meski sudah lama tak lagi muncul, para penggemar drama komedi ini masih banyak. Banyak dari mereka yang menginginkan tayangan tersebut kembali hadir dengan tema reunian untuk merayakan 10 tahunnya drama ini pada 2014 mendatang

Sayangnya, salah satu pemainnya, Lisa Kudrow sudah tak mau lagi bergabung dalam reunian tersebut karena dirinya mengaku sudah terlalu tua untuk acara tersebut.

"Saya sudah terlalu tua. Ini akan menjadi begitu berbeda sehingga tidak akan seperti Friends lagi," ujarnya seperti dilansir TheSun, Rabu (24/7/2013).(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini