Sukses

Ultah ke-15, Aurel Dapat Suprise dari Anang-Ashanty

Titania Aurelie Nurhermansyah, anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), berulang tahun yang ke-15.

Titania Aurelie Nurhermansyah, anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), berulang tahun yang ke-15 pada Rabu (10/7/2013). Anang dan Ashanty pun memberikan kejutan di hari jadi Aurell.

Kejutan yang diberikan Anang dan Ashanty terjadi di kediaman baru mereka yang megah di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Seluruh keluarga, kerabat dan teman-teman dekat cewek yang pernah berduet dengan Anang di lagu 'Tanpa Bintang' itu hadir untuk memberi ucapan selamat.

"Tadinya mau bikin acara buka puasa bareng. Aurell nggak tahu kalau kita mau adain acara ini. Bunda Ashanty yang nyiapin semuanya," tutur Yongga, teman dekat Aurell, yang ditemui di kediaman Anang dan Ashanty.

Dituturkan dia, Aurell mendapat kue ulang tahun yang diberikan Anang dan Ashanty di kamar tidurnya. "Kita pada ngumpul di ruang tamu, terus begitu Bunda Ashanty turun, kita naik bawa kue, bawa kado, Aurel kaget. Dia bilang, makasih," ungkapnya.

Tidak nampak wajah KD dalam perayaan ulang tahun Aurell yang digelar secara tertutup itu. Namun, menurut adik kandung Aurell, Azriel, sang ibunda sudah memberikan ucapan selamat bagi anak perempuannya itu.

"Mimi (panggilan Aurell dan Azriel pada KD) sudah ngucapin," singkat Azriel yang ditemui di lokasi yang sama.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini