Sukses

Tingkah Lindsay Lohan Dinilai Mirip Marilyn Monroe

Paul Schrader mengatakan Lindsay Lohan memiliki kemiripan dengan Marilyn Monroe. Keduanya sama-sama doyan terlambat ke lokasi syuting.

Sutradara film The Canyon, Paul Schrader yang pernah bekerja sama dengan Lindsay Lohan mengatakan bahwa Lindsay memiliki kemiripan dalam beberapa hal dengan artis kontroversional Marilyn Monroe.

"Marilyn dan Lindsay memang mirip, mereka berada di posisi tengah-tengah antara artis dan selebriti," katanya Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (10/7/2013).

Paul Schrader mengidentikkan keduanya dengan kata-kata terlambat, tukang ngamuk, susah mengontrol emosi, sering absen, dan psikodrama. Namun kenyataan yang terjadi, Baik Lindsay maupun Marilyn sama-sama terkenal di dunia hiburan. 

"Kita tidak bisa berhenti menonton mereka (Marilyn dan Lindsay). Mereka seperti tetap mendapat tempat di sekitar kita," jelasnya.

Namun menurut sang sutradara, sebagai aktor mungkin kejadian buruk seperti yang dialami anak Dina Lohan itu dapat berbuah hikmah seperti dijadikan referensi dalam bermain film agar lebih memiliki karisma.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini