Sukses

Radang Tenggorokan, Demi Lovato Gagal Manggung di HUT AS

Demi Lovato menderita radang tenggorokan. Karena hal itu Demi gagal manggung untuk manggung di acara Hari Kemerdekaan Amerika, Philladelphia

Para penggemar Demi Lovato tampaknya harus bersabar. Pasalnya penyanyi pop dan R&B itu menderita radang tenggorokan. Penyanyi cantik ini tak bisa mengeluarkan suara emasnya untuk manggung dan mengisi acara di Hari Kemerdekaan Amerika (4/7/2013) di Philly Fourth, Philladelphia.

"Sangat menyebalkan berada di tempat yang jauh dari rumah dalam kondisi yang kurang sehat. Ingin semangkuk sup hangat dan ditemani seseorang," tulis Demi Lovato dalam akun Twitter-nya sebelum rencana pembatalan penampilannya.

Mengobati kekecewaan para penonton yang sudah menanti-nantikan penampilan pelantun Skyscraper itu, Hunter Hayes akan menggantikannya.

"Hayes adalah salah satu bintang besar dalam ranah musik country saat ini, dan kami tahu bahwa penampilannya akan menambah semarak rentetan acara Independence Day," ujar seorang pengunjung di Museum Seni Philadelphia.

Selain Hayes, Beberapa artis seperti Ne-Yo, J.Cole, Jill Scott, dan Grace Potter juga akan mengisi acara di Museum Seni, Philadelphia. Acara itu akan ditutup dengan pesta kembang api yang meriah.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini