Sukses

Bersatu, Rapper Indonesia Main Film Bareng

Para rapper Indonesia kumpul jadi satu. Bukan di atas panggung, melainkan berakting untuk sebuah film.

Para rapper Indonesia kumpul jadi satu. Bukan di atas panggung, melainkan berakting dalam Film Tak Sempurna yang bakal menghibur penonton pada 11 Juli 2013.

Panca selaku sutradara film itu mengatakan sudah lama ingin membuat sebuah karya yang melibatkan para rapper Indonesia. Dia ingin mengangkat citra rapper.

"Gue pengin bikin sesuatu yang berbeda. Untuk memperkaya kreativitas film Indonesia," katanya di Kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2013) malam.

Menariknya, Panca memberi kebebasan para rapper ketika berakting di depan kamera. Kata dia, semua tak mesti sesuai dengan skenario.

"Semua berimprovisasi. Kalaupun ada hanya mengawal jalan cerita. Karena cerita ini diambil dari kehidupan rapper pada umumnya," ujarnya.

Film ini menceritakan tentang sebuah fakta kaum marjinal ibukota yang akhirnya kembali kepada kodrat manusia biasa. Lantaran punya pesan moral, film ini sengaja diluncurkan pada bulan Ramadan.

'Tak Sempurna' dibintangi rapper Indonesia seperti Iwa K, Sania, Derry 'Neo', Saykoji, Jhon Parapat 'Sweet Martabak', serta Udjo dan Yossi Project Pop.  Selain mereka, ada juga Mathias Muchus, Dallas Pratama, dan Norman Akyumen.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.