Sukses

Radja Ciptakan Lagu untuk Orang Galau

Lama tak terdengar, ternyata grup band Radja sedang sibuk membuat singgel baru yang bertajuk Aw. berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, kali ini Radja menciptakan lagu untuk orang yang sedang galau karena cinta.

"Cerita lagu Aw tentang kegalauan personal, tapi untuk menyemangati buat yang galau. Galau untuk orang galau. Untuk penyemangat aja," ungkap Moldy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/5/2013).

Dibantu Ian Kasela sang vokalis,  Moldy tak butuh waktu lama untuk menciptakan lagu tersebut. Namun, mereka sempat kebingungan untuk mencari judulnya.

"Cepat sih pembuatannya, karena spontanitas di studio. Cuma saat itu bingung membuat judul. Pemilihan judul yang agak lama. Makanya ada beberapa teman yang ngasih judul, ada yang minta judulnya Kacau, 2012 tapi akhirnya kita pilih Aw. Tapi bukan yang melow," jelas Moldy

Walaupun lagunya sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, namun hal itu dilakukan Moldy untuk sekedar lucu-lucuan saja. "Bikin musik yang agak beda dikitlah. Lucu-lucuan aja sih," tandasnya.(Pur/Mer)