Sukses

Jasmine Nadya Termotivasi Setelah Single Favorite Art Tembus 1 Juta Stream

Penyanyi muda berbakat, Jasmine Nadya, tengah berbahagia. Sebab, singlenya yang berjudul "Favorit Art" mendapat respon positif dan sudah didengar lebih dari 1 juta kali melalui platform digital.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Jasmine Nadya, tengah berbahagia. Sebab, singlenya yang berjudul "Favorit Art" mendapat respon positif dan sudah didengar lebih dari 1 juta kali melalui platform digital.

Pencapaian ini menyusul kesuksesan single Jasmine dengan judul yang sama, menembus chart Viral 50 Spotify.  Jasmine mengaku bahagia karyanya diterima baik, karena di luar ekspektasinya selama ini.

"Senang banget sudah pasti. Karena aku beneran nggak menyangka," ungkap Jasmine kepada saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024).

"Ada kagetnya juga, tetapi aku senang aja penerimaan orang cukup baik dan banyak yang tertarik sama lagunya," Jasmine menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musik Sederhana dan Catchy

Menurut Jasmine, musik yang sederhana dan nada yang catchy menjadi alasan lagu "Favorite Art" disukai. Apalagi, banyak pendengar yang merasa related dengan pesan di lagu ini.

"Bisa jadi lagu ini bisa diterima banyak orang karena lagunya punya gestur positive dan banyak yang bisa relate sama lirik dan pesan dari lagunya sendiri," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Diilhami Museum Seni

"Favorite Art" sendiri merupakan single kedua Jasmine Nadya, yang terilhami saat mengunjungi museum seni. Single ini berkisah tentang sebuah perasaan kagum terhadap seseorang.

Dengan bantuan Sony Music dan Mikha Angelo sebagai produser, “Favorite Art” berhasil digarap dan dikemas secara luar biasa. Lagu ini Jasmine tulis sendiri dengan bahasa Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Makin Terpacu

Atas pencapaian lagu "Favorite Art", Jasmine mengaku semakin terpacu untuk terus berkarya memberikan yang terbaiknya. Ia berharap, karya-karyanya ke depan selalu mendapat sambutan positif dari pendengar.

"Hal ini membuat aku lebih termotivasi untuk berkarya dan memberikan yang lebih baik untuk pendengar," Jasmine memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.