Sukses

Byeon Woo Seok Sebut Kim Hye Yoon Menggemaskan, Girang Bila Ada yang Curiga Mereka Pacaran Betulan

Tak pelit umbar pujian, Byeon Woo Seok menyebut Kim Hye Yoon sang lawan mainnya di drakor Lovely Runner ini begitu imut.

Liputan6.com, Jakarta Lovely Runner memang sudah tamat sejak akhir Mei lalu, tapi masih banyak yang belum bisa move on dari chemistry Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yook dalam drakor ini. Salah satu buktinya, aktor pemeran Ryu Sunjae masih dihujani pertanyaan soal Kim Hye Yook dalam interviu media yang dihadirinya.

Dilansir dari SBS Star pada Minggu (9/6/2024), dalam wawancara media baru-baru ini, Byeon Woo Seok kembali mengungkap rasa syukur bisa menjadi lawan main Kim Hye Yoon.

“Aku sungguh bersyukur mengenai Hye Yoon. Saat ia mengekspresikan emosi sebagai Sol, itu membantuku terkoneksi dengan emosiku sebagai Sunjae. Aku sungguh bersyukur karenanya,” kata Byeon Woo Seok.

Bintang 20th Century Girl juga mengenang masa syuting Lovely Runner bareng Kim Hye Yoon, yang menurutnya sangat menyenangkan. “Aku juga merasa nyaman. Kadang, kami hanya saling tatap dan mendadak tertawa tanpa mengucap apa pun. Aku bahkan enggak tahu kita lagi ngobrol apa,” akunya.

Tak pelit umbar pujian, Byeon Woo Seok menyebut aktris SKY Castle tersebut begitu imut. “Saat aku lagi bercanda, Hye Yoon akan ikut-ikutan, dan menurutku itu imut banget. Dia sungguh menggemaskan,” Byeon Woo Seok menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Byeon Woo Seok Senang Dikira Pacaran dengan Kim Hye Yoon

Byeon Woo Seok juga sadar betul banyak penggemar drakor ini yang berharap dirinya dan Kim Hye Yoon jadian benaran di dunia nyata. Alih-alih terganggu dengan harapan para shipper, ia justru girang.

“Aku senang tiap kali ada yang bertanya apa kami berpacaran. Artinya orang-orang benar-benar terikat dengan dramanya, dan aku bersyukur karenanya,” kata Byeon Woo Seok.

3 dari 4 halaman

Performa Kim Hye Yoon Bikin Jantung Berdebar

Untuk urusan memuji Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok betul-betul royal. Tak hanya kepribadian asli sang lawan main, ia juga menyanjung akting Kim Hye Yoon.

“Aku suka banget caranya menampilkan Sol. Ia membuat jantungku berdebar,” tutur pria 32 tahun ini.

Byeon Woo Seok meneruskan, “Tanpa Hye Yoon, Sunjae tak akan bisa dihidupkan. Ini pertama kalinya bagiku bisa menjadi bintang utama sebuah drama, dan aku tak tahu cara mengelola kondisiku. Jadi aku sangat bergantung kepada Hye Yoon. Tak ada kata cukup untuk berterima kasih kepadanya.”

4 dari 4 halaman

Akan Gelar Fanmeeting di Indonesia

Sementara itu, untuk pertama kalinya Byeon Woo Seok menggelar fan meeting di Indonesia bertajuk "Summer Letter" pada 28 Juni 2024 di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Promotor Three Angles Production juga membagikan informasi seputar seating plan lengkap dengan harganya. Tiket fan meeting ini dijual paling murah Rp 1.350.000 untuk kategori Bronze.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini