Sukses

Kim Hye Yoon Disambut Hangat Saat Tiba di Bali Tengah Malam, Balas Membungkuk Hormat pada Fans

Sikap Kim Hye Yoon saat mendarat di Bali menjadi perhatian penggemar. Bahkan ia disebut ratunya sopan-santun.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hye Yoon rupanya tengah menghirup udara Pulau Dewata. Bintang drakor kondang Lovely Runner ini diketahui mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Sabtu (8/6/2024) jelang tengah malam.

Kabarnya, lawan main Byeon Woo Seok ini berangkat ke Bali untuk menjalani pemotretan majalah. Dilansir dari kanal Lifestyle Liputan6.com, Kim Hye Yoon berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada sore hari waktu setempat.

Kedatangan sang aktris Korea rupanya mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka tak segan menunggu sang aktris lewat, meski sudah larut malam.

Begitu bintang drakor SKY Castle ini lewat, mereka menyapa hingga memberikan surat dan bingkisan kecil untuk sang aktris. Sebaliknya, Kim Hye Yoon membalas sapaan penggemar dengan sangat hangat.

Dari sejumlah video yang dibagikan penggemar di media sosial, ia menyapa balik penggemar dengan ramah dan tak jarang memberikan pose cinta dengan tangannya. Bahkan Kim Hye Yoon sempat membungkuk memberi hormat dalam tradisi Korea, ke arah penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji Penggemar

Sikap Kim Hye Yoon saat mendarat di Bali menjadi perhatian penggemar. Terutama fans yang berkesempatan menyapa langsung di bandara. “Baik banget, udah di dalem mobil keluar lagi buat nyapa kita 🥺 Kim Hye Yoon we love you,”  kata @mulusnomi****.

“Kim Hyeyoon arrived in Bali. The queen of politeness dan kindness,” kata @gintou*** dalam huruf kapital, sambil menyebut bahwa Kim Hye Yoon berkali-kali membungkuk memberi hormat ke arah penggemar.

“Kim Hye Yoon baik bgt tolong, padahal udah masukk ke dalem mobill tapi dia kluar lagi buat nyapa fans nya😭😭😭” kata @Ndah_Mh*** menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kondangan Dulu Sebelum Berangkat ke Bali

Pada hari yang sama sebelum bertolak ke Bali, Kim Hye Yoon diketahui menghadiri pernikahan sahabatnya sesama bintang SKY Castle, Kim Bo Ra. Bo Ra menikah dengan sutradara film Jo Ba Reun.

Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat erat, bahkan Bo Ra pernah mengirimkan cofee truck ke lokasi syuting Lovely Runner.

4 dari 4 halaman

Digaet Bintangi The Year We Turned 29

Setelah kesuksesan Lovely Runner, Kim Hye Yoon juga kemungkinan akan comeback dalam drakor anyar dengan judul sementara The Year We Turned 29. Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Joy Red Velvet mendapat tawaran untuk bergabung dalam proyek ini.

Diwartakan Soompi, baik agensi Kim Hye Yoon dan Joy menyebut artisnya masih menimbang-nimbang tawaran bergabung dalam The Year We Turned 29.

Drakor ini diangkat dari webtoon berjudul sama, berkisah tentang tiga orang yang sama-sama bernama Woo Ri dan berusia 29 tahun. Drama ini akan mengangkat perjalanan ketiganya dalam hal cinta hingga karier, jelang usia 30.

Joy kabarnya ditawari peran Cha Woo Ri, seorang pramugari yang tegas dan dingin tapi rajin bekerja. Dua karakter lainnya adalah Bong Woo Ri yang baru masuk sekolah seni, dan Kim Woo Ri yang bertahun-tahun mempersiapkan diri untuk tes CPNS, tapi terkena gangguan panik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini