Sukses

Tiket Nobar Lovely Runner Dijual Calo 300 Kali dari Harga Asli, Song Geon Hee Mencak-Mencak

Tiket nobar episode terakhir drakor Lovely Runner dibanderol dengan harga murah, tapi malah dimanfaatkan oleh calo nakal.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan fenomenal drakor Lovely Runner mengilhami tvN untuk membuat gebrakan yang jarang dilakukan. Stasiun TV ini menggelar nobar alias nonton bareng episode terakhir drakor ini, yang akan tayang pada Selasa (28/5/2024) besok.

Dilansir dari SBS Star, Senin (27/5/2024), nobar episode ke-16 drakor ini akan digelar di CGV Mall Yong I’Park Mall, dan dihadiri oleh para bintangnya yakni Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok, Song Geon Hee, dan Lee Seung Hyub. Tak heran, antusiasme penggemar pun membuncah dengan pengumuman ini.

Reservasi tiket event ini dimulai pada 22 Mei lalu, pukul 6 petang waktu setempat. Hanya saja, mendapatkan satu dari seribu tempat duduk yang tersedia, ternyata bukan perkara enteng.

Pasalnya, server situs pembelian tiket crash 30 menit sebelum penjualan dibuka, karena banyaknya pengunjung yang mencoba membeli tiket. Seluruh tiket nobar drakor ini juga ludes terjual dalam waktu lima menit setelah dibuka.

Warganet menuding bahwa ada celah dalam sistem pembelian tiket yang dimanfaatkan sebagian orang. Mereka menyebut begitu jam menunjukkan pukul 6 teng, sejumlah orang menekan tombol pembelian di kios CGV secara berulang-ulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Rp12 Ribu Jadi 3,5 Juta

Seiring dengan tudingan ini, di internet kemudian muncul tawaran tiket nobar episode final drakor Lovely Runner. Harganya tentu digelembungkan dari banderol harga aslinya, 1.000 won alias tak sampai Rp12.000.

Ada yang kemudian menjual tiket ini dengan harga 300 ribu won, atau 300 kali harga aslinya. Bila dikonversikan dengan kurs saat ini, angkanya sekitar Rp 3,5 juta.

3 dari 4 halaman

Song Geon Hee Mencak-Mencak

Kemarahan penggemar Lovely Runner ternyata sampai ke telinga Song Geon Hee. Pemeran Kim Tae Sung dalam drakor ini menyampaikan kemarahannya lewat platform Bubble.

“Apa? Ini betulan?” tulisnya.

Ia menambahkan, “Ini enggak benar. Ya ampun, aku marah banget. Kalian jangan beli tiket dengan harga premium itu. Tiketnya harus dibatalkan!”

4 dari 4 halaman

Pasang Harga Murah, Malah Dimanfaatkan

Tak hanya lewat fitur pesan, ia kembali menyampaikan unek-uneknya dalam live broadcast di platform ini.

“Aku kesal banget dengan situasi ini. Tiketnya dihargai 1.000 won sebagai apresiasi atas dukungan penggemar atas serial ini. Aku enggak percaya ada orang yang memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri,” kata Song Geon Hee.

Adapun pihak CGV telah mengungkap permohonan maaf, dan akan melakukan refund sepihak bagi penjual tiket nakal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini