Sukses

Anji dan Wina Natalia Bakal Bicara soal Perceraian Mereka

Gugatan cerai Wina Natalia terdaftar pada Selasa (22/5/2024) kemarin secara online.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Anji. Sang istri, Wina Natalia, diketahui telah menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Kabar ini dibenarkan Humas PA Cibinong, Dadang Karim. Gugatan cerai terdaftar pada Selasa (22/5/2024), secara online.

"Betul, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar. Berdasar aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan istrinya," ungkap Dadang Karim kepada awak media di kantornya, Selasa (21/5/2024).

Kabar ini menjadi sorotan publik. Banyak pihak kemudian menghubungi Anji. Untuk itu, Anji dan istri berencana berbicara kepada publik terkait masalah ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pernyataan

"Lumayan rame yaa HP saya terus menerus bergetar. Saya dan Wina pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya," ujarnya dikutip dari Instagram Stories, Rabu (22/5/2024).

Saat itu Anji sedang ada kesibukan mengisi acara off air di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia baru kembali ke Jakarta pada Rabu pagi. "Bye Samarinda," tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Kekompakan Anji dan Wina

Meski sedang dihadapkan pada proses cerai, Anji dan Wina kompak mengomentari unggahan Sheila Marcia di Instagram. Pada Senin, Sheila mengunggah foto anak sulungnya dari Anji, Leticia. Di kolom komentar, Anji dan Wina kompak mengagumi kecantikan Leticia. 

"Cantiknya anakku wedok❤️" kata Anji. 

"Anak cantik banget 😍" ucap Wina. 

4 dari 4 halaman

Mengarungi 12 Tahun Pernikahan

Sekadar informasi, Anji dan Wina Natalia menikah pada 13 Juli 2012. Itu menjadi momen pengesahan status mereka sebagai suami istri, karena sebelumnya menikah siri pada Januari 2012. 

Dari pernikahan tersebut, Anji dan Wina Natalia dikaruniai dua anak yakni Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini