Sukses

Hadiri Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Segera Menyusul

Rizky Febian dan Mahalini menikah di hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta Acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi salah satu momen yang disorot oleh masyarakat. Sejumlah artis terlihat hadir pada momen itu salah satunya Verrell Bramasta. 

Anggota DPR RI termuda ini terlihat menggunakan jas hingga sepatu berwarna coklat muda. Penampilannya itu membuat dirinya mendapatkan banyak pujian dari warganet.

"Cakep bgt ganteng mas dewannn," tulis warganet.

"Ganteng amat pak dewan," tulis netizen.

Verrell terlihat lebih dewasa dan gagah ketika menghadiri acara yang spesial itu. Dia juga menyapa beberapa rekan selebriti yang hadir dalam acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Melalui postingan Instagramnya, Verrell tampak mendoakan pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini. Dia juga mengharapkan keduanya bisa segera mendapatkan momongan. 

"Malam hari ini menghadiri pernikahan @rizkyfbian & @mahaliniraharja. Ikut senang atas hari bahagianya, semoga cepat diberikan momongan.. Aamiin," tulis Verrell di Instagramnya.

Tidak hanya itu, Verrell juga menyoroti tentang cinta yang bisa mempersatukan hal-hal yang berbeda.

"Bahagia bahwa cinta bisa bersatu, apapun perbedaannya," tulis Verrell.

 

3 dari 4 halaman

Cocok

Melihat aura dari Verrell yang dianggap cocok untuk melangkah kejenjang yang lebih serius. Netizen pun mendoakan kader PAN ini bisa segera menikah dengan wanita idamannya. 

"Good look pak dewan @bramastavrl cool,dewasa insya Allah segera mendpt kan pasangan yg terbaik dr Allah , Amien," tulis netizen.

"Sebentar lg nyusul rel," tulis netizen.

"Ka @bramastavrl kapan nyusu nikah ??" tulis netizen.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

Seperti yang diketahui jika Verrell saat ini sedang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Putri Zulkifli Hasan. Keduanya juga mendapatkan dukungan publik untuk segera melangkah kejenjang yang serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.