Sukses

6 Potret Gading Marten Rayakan Ultah Bareng Gisel dan Gempi, Lagi-lagi Netizen Doakan Segera Rujuk

Gading Marten merayakan ulang tahun ke-42 pada 8 Mei 2024 bersama Gisella Anastasia alias Gisel dan putrinya, Gempi. Suasana terasa hangat dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu selebritas Tanah Air yang merayakan ulang tahun bulan ini, yakni Gading Marten. Putra Roy Marten ini merayakan ulang tahun ke-42 pada 8 Mei 2024 bersama mantan istri, Gisella Anastasia alias Gisel.

Tak hanya berdua. Putri mereka, Gempita Noura Marten atau Gempi, diajak menikmati momen tiup lilin. Tak mengundang banyak orang namun suasana ulang tahun Gading Marten kali ini terasa hangat dan menyenangkan.

Gading Marten berterima kasih atas kehadiran Gisel di hari ultah. Momen ini kebanjiran pujian netizen +62. Tak sedikit netizen yang mendoakan pasangan yang bercerai pada 23 Januari 2019 ini rujuk.

Yang lain menilai perceraian tak menghalangi kekompakan Gading dan Gisel mengalirkan kasih sayang buat anak. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkai 6 potret Gading Marten merayakan ultah ke-42 bersama Gisel dan Gempi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hitam Putih untuk Ultah

Suasana perayaan ulang tahun yang hangat sekaligus intim terasa dalam potret ini. Entah janjian atau kebetulan, aktor film Love For Sale dan Gisel kompak berbaju hitam.

Gempi tampil dengan atasan putih tanpa lengan bermotif hati. Bersama kerabat, mereka menghadap kue tar yang belum dipotong. Kebahagiaan tergambar jelas meski resmi cerai 4 tahun silam.

 

3 dari 7 halaman

2. Selamat Ulang Tahun Papading

Gisel mengunggah 5 potret perayaan ultah Gading Marten di akun Instagram terverifikasi, Kamis (9/5/2024). Kue tar bundar putih dengan sebatang lilin menyala tersaji di meja.

Selamat Ulang Tahun papading,” Gisel menyelamati. Di kolom komentar, Gading Marten menyambut hangat. “Thank u ma. Kadonya juga,” cuitnya dengan emotikon tangan menjura.

 

4 dari 7 halaman

3. Level 42

Bagi Gading Marten tak ada yang lebih menyenangkan selain merayakan pertambahan usia bersama orang terkasih. Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu merasa terberkati lewat momen ini.

Level 42,” cetus Gading Martin sembari mengunggah sejumlah potret ultah di akun Instagram terverifikasi. “Beyond blessed,” imbuhnya dengan emotikon hati dan tangan menjura.

 

5 dari 7 halaman

4. Kado Prada

Gisel dan Gempi datang tidak dengan tangan kosong. Sebuah kado dalam boks hitam berlogo rumah mode Prada diberikan kepada Gading Marten. Sang aktor tampak semringah.

Gading Marten tersenyum sambil memegangi boks hitam Prada dari putrinya. “Maacih Mpi sayang kadonyaa.. mamaisel juga makasi ya @gisel_la,” ujarnya di medsos.

 

6 dari 7 halaman

5. Ucapan Selamat Para Artis

Sejumlah artis Tanah Air menyelamati Gading Marten yang kini genap berusia 42 tahun. “Happy Birthday papa gadiiing, bahagia selalu,” Kiky Saputri menulis di kolom komentar.

Happy Birthday Gading,” Yuni Shara menyahut. “Happy birthday papading welopyou pak,” Indra Jegel menambahkan. “Met ulang tahun Gading. Sehat bahagia,” ujar Acha Septriasa. 

 

7 dari 7 halaman

6. Aku Tebak Mereka Sudah Rujuk

Kehangatan hubungan Gading Marten dan Gisel meski telah cerai bikin netizen baper. Mereka tak henti berharap agar Gading Marten dan Gisel rujuk. “Aku Tebak Mereka Udah Rujuk Tapi Diem2,” @ani**** mencuap di kolom komentar.

Demi anak kalian luar biasa banget mas gading dan mbak gisel,” @gebi**** menyanjung. “Keren banget ini, anak jadi ga ngerasa seperti keluarga broken home. Semoga rujuk,” celetuk netizen dengan akun @rima****.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.