Sukses

Justin Bieber dan Hailey Bieber Kebanjiran Ucapan Selamat dari Pesohor Dunia Usai Umumkan Kehamilan

Ada pula pesohor Tanah Air yang ikut nimbrung memberi komentar pada kabar bahagia Justin Bieber dan Hailey Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah unggahan dari Justin Bieber dan Hailey Bieber ditanggapi gegap gempita oleh netizen. Pasangan yang menikah sejak 2018 ini mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kehadiran anak pertama.

Jumat (10/5/2024), keduanya membagikan video dan foto-foto yang memperlihatkan Hailey Bieber dengan perutnya yang membuncit. Dalam pernyataan perwakilan sang model kepada People, terungkap bahwa kehamilan keponakan Alec Baldwin ini baru saja memasuki usia enam bulan.

Begitu kabar ini tersebar, pesohor dunia berduyun-duyun memberikan ucapan selamat untuk Hailey dan Justin Bieber.

Justin Timberlake, Demi Lovato, Vanessa Hudgens, Heidi Klum, Lindsay Lohan, hingga Paris Hilton menyelamati. Tak sedikit yang terharu dan berbahagia dengan kabar ini.

Salah satunya Bella Hadid yang menulis, “Chillieee willieessss I love you sooo much!!!!”

Ada pula Kendall Jenner yang berkomentar “Ahhh air mata ini datang lagi.”

Gwyneth Paltrow ikut berbahagia dengan berucap, “Ini adalah kabar yang indah!”

Ada pula pesohor Tanah Air yang ikut nimbrung memberi komentar pada kabar kehamilan ini, seperti Jennifer Bachdim dan Tissa Biani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembaruan Janji Pernikahan

People dan E! News mewartakan, bahwa foto dan video dalam unggahan ini diambil saat Justin dan Hailey memperbarui janji pernikahan mereka di Hawaii.

Hailey Bieber tampak cantik dengan gaun putih panjang dari Saint Laurent, yang menonjolkan perutnya yang membuncit. Ia melengkapi penampilan dengan kerudung yang menyelubungi rambutnya.

3 dari 4 halaman

Sambut Momongan di 6 Tahun Pernikahan

Ini adalah anak pertama Justin Bieber dan istri, yang menikah pada 2018 di kantor catatan sipil New York. Meski baru menyambut kehamilan pada tahun keenam pernikahan, keduanya sebelumnya sudah kerap bicara bahwa ingin punya momongan.

Saat tampil di acara Ellen DeGeneres Show pada 2020, Justin Bieber mengungkap ia ingin punya banyak anak. “Aku akan punya (anak) sebanyak mungkin yang Hailey ingin lahirkan. Aku ingin membentuk suku kecilku sendiri,” kata dia.

Justin Bieber menambahkan, “Tapi, ya, itu tubuhnya dan dia bisa melakukan apa pun yang ia inginkan…Tapi kurasa ia ingi  beberapa [anak].”

4 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Tutupi Kehamilan

Sementara itu dalam wawancara dengan GQ Hype pada Oktober tahun lalu Hailey Bieber sudah memberi kode akan menyimpan rapat-rapat bila nantinya benar-benar berbadan dua.

Keputusannya menutupi kehamilan tampaknya berkaitan dengan santernya isu yang sempat muncul beberapa waktu lalu, bahwa ia hamil. Padahal Hailey menyebut saat itu perutnya hanya sedang kembung saja.

“Saat hari di mana (kehamilan) itu benar benar terjadi, kalian—yaitu kalian di internet—akan menjadi yang terakhir tahu,” ungkap Hailey Bieber kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini