Sukses

Richard Lee Berambisi Jadi Ikon Dokter Terkaya, Beli Saham Hollywing Group Milik Hotman Paris

Richard Lee mengumumkan bahwa ia telah membeli saham di Hollywing Group, perusahaan yang didirikan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Richard Lee kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena kasus kosmetiknya yang terkenal, melainkan karena langkah baru yang ia ambil dalam dunia bisnis. 

Baru-baru ini, Richard Lee mengumumkan bahwa ia telah membeli saham di Hollywing Group, perusahaan yang didirikan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Richard Lee sangat ingin semakin bersinar setiap saatnya. Bukan hanya itu saja, ia juga sangat ingin menjadi ikon dokter terkaya sehingga menjalani segala bidang di luar dari urusan medis.

"Iya banting setir sebenarnya memang dari kemarin sudah banting setir ya. Kemarin kan sudah ada podcast dan lain-lain, kan sampai dibilang ini dokter tapi semuanya diurusin, ngurusin artis, ini dokter mau jadi apa," ujar Richard Lee di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama

Diakui  Richard Lee dirinya tak hanya sebatas membeli saham saja. Sebelumnya ia melihat peruntungan bekerja sama dengan perusahaan Hotman Paris ini. Richard Lee memang bukan kali pertama menjalani bisnisnya, dirinya ingin terus memperluas jaringan bisnisnya. 

"Aku melihat ini visi misi yang luar biasa besar dengan perusahaan yang luar biasa besar ya berjalan. Ya apalagi akan buka seribu franchise di semua Indonesia ya. Biasanya kan selama ini franchise dari luar negeri semua ya, tapi ini ada dari Indonesia itu aku senang banget. Dan aku melihat ini adalah bisnis yang besar dan aku berpeluang sangat besar," tuturnya.

  

 

3 dari 3 halaman

Hujatan

Tak hanya di dunia nyata, di dunia maya, Richard Lee juga kerap mendapatkan hujatan dari netizen. Namun hal itu tidak menghilangkan semangatnya. Bahkan ia mengakui bahwa hujatan itu yang justru membuatnya terbangun dan terus berjalan sampai sekarang. 

"Ya nggak apa-apa, semua hujatan kalian itu menjadi energi buat aku gitu. Aku pengin jadi ikon dokter tersukses di Indonesia, aku pengin jadi dokter terkaya di Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini