Sukses

Umi Pipik Klarfikasi Abidzar Al-Ghifari Dijodohkan dengan Irish Bella: Siapapun Jodohnya Silakan

Umi Pipik menanggapi netizen yang menjodohkan Irish Bella dengan Abidzar Al-Ghifari. Baginya, selama anak bahagia, maka ia merestui dan turut berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta Netizen ramai menjodohkan Irish Bella dengan putra almarhum ustaz Jefri Al Buchori, yakni Abidzar Al-Ghifari. Mereka menilai keduanya cocok. Kabar ini sampai ke telinga Umi Pipik.

Kepada jurnalis, Umi Pipik tak menampik kedekatan Abidzar dengan mantan istri Ammar Zoni. Bahkan, Irish pernah memberi kado sepatu buat Abidzar.

“Kemarin Ibel kasih Abi sepatu, kemarin dipakai sepatunya pas acaranya,” ujar Umi Pipik kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/4/2024).

Mendengar inisiatif netizen menjodohkan Abidzar dengan bintang sinetron Berkah Cinta, ia hanya tertawa. Irish pun sudah mendengar perjodohan ala netizen ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hak Orang Menjodohkan

“Aku ketawa-ketawa saja. Itu hak orang menjodohkan. Aku juga bilang sama Ibel: Bel, banyak yang menjodohkan. Ha ha ha. Ibel ketawa saja. Pada ketawa saja berdua,” akunya.

Saling memberi kado bukan pertanda saling jatuh cinta. Mengingat, dalam pertemanan pun, sangat mungkin orang memberi kado kepada sahabat untuk merayakan momen spesial.

3 dari 4 halaman

Yang Menjalani Anak, Bukan Saya

Karenanya, Umi Pipik meyakini sejauh ini, Abidzar dan Irish hanya berteman. Ia tak akan mencampuri urusan jodoh seraya menegaskan ikut gembira jika anak bahagia.

“Kalau saya, siapapun jodohnya monggo. Yang penting, yang menjalani anak bukan saya. (Kalau) anaknya bahagia, anaknya senang monggo siapapun jodohnya. Enggaklah dia temanan doang sama Ibel. Enggak tahu ah,” Umi Pipik menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Saling Suka, Monggo

Pesohor dengan 3 jutaan pengikut ini menyerahkan urusan jodoh kepada Sang Khalik dan menghormati pilihan anak. Jodoh terkait cinta dan perasaan. Umi Pipik akan menghormati jodoh yang digariskan Tuhan Yang Mahaesa untuk anak.

“Ya terserah, kalau saling suka ya monggo gitu, kan. Kita enggak bisa menyalahkan diri kita suka sama siapa. Ini kan perasaan. Jadi biarkanlah netizen menjodohkan sama siapa, yang penting bagaimana dua anak ini,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.