Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 18 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Kamis 18 April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron Bidadari Surgamu kali ini dibuka dengan adegan Namira yang melihat Sakinah dan Denis begitu bahagia bersama Bayi yang mereka namai Surya pun menyarankan mereka untuk mengadopsi Surya.

Sakinah dan Denis setuju tapi saat meminta izin pada Ibu Lauza, Ibu Lauza justru menentang keras rencana mereka. Sebab, berfikir kalau Namira sengaja mengusulkan ide itu agar Sakinah dan Denis tidak bisa memiliki anak kandung agar hanya Namiralah yang bisa memberikan pewaris yang sah pada keluarga mereka.

Sakinah dan Denis dengan terpaksa hendak mengembalikan bayi Banyu ke panti asuhan tapi disaat yang bersamaan ada pasangan suami istri yang hendak mengadopsi bayi baru lahir dan mereka ingin mengadopsi Banyu.

Sakinah yang tak rela melepaskan Banyu meminta izin pada Denis untuk bisa mengadopsi Banyu, Denis pun mengizinkan kalau itu membuat Sakinah bahagia, karena bagi Denis kebahagiaan Sakinah di atas segalanya meskipun Ibu Lauza menentangnya dan Ibu panti asuhan lebih memilih Denis dan Sakinah untuk jadi orang tua bagi Banyu.

Di satu sisi Dimas ternyata tak bisa melupakan Kania, dia semakin menyukai Kania dan itu membuatnya hampir merasa gila tak bisa membendung rasa sukanya.

Sedangkan Ryan yang ingin merebut seluruh kekayaan Ibu Sinta ingin segera menyingkirkan Fadil yang saat ini mengelola perusahaan dengan mencari rekaman suara Ibu Sinta soal pernyataannya terkait Fadil akan tetap menjadi calon menantunya apapun yang terjadi pada Flora.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini