Sukses

Inara Rusli Ungkap Perjuangan Menjadi Single Parent, Rela Banting Tulang demi Buah Hati

Inara Rusli percaya, Tuhan akan memberi solusi terbaik bagi permasalahannya dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi single parent tak membuat Inara Rusli merasa terbebani. Sejak permasalahannya dengan Virgoun mencuat dan berujung pada perceraian, Inara berusaha menjalani ujian itu dengan santai.

Inara Rusli percaya, Tuhan akan memberi solusi terbaik bagi permasalahannya dengan Virgoun. Bersyukur, keduanya kini sepakat berdamai, dan menutup lembaran pahit perselisihan yang pernah mereka hadapi.

"Kita udah sepakat damai. Dari awal aku enjoy aja sih, mau masalah belum selesai kek, masalah udah selesai, enjoy aja," kata Inara Idola Rusli di Kawasan Tangerang Selatan, Sabut (6/4/2024).

"Aku meyakini Allah akan kasih jalan keluar lah," Inara Rusli menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Duit

Namun Inara tak menampik, keberadaan materi menjadi salah satu penunjang kebahagiaannya sebagai single parent. Dengan memiliki uang, ia mengaku dapat membahagiakan anak-anaknya.

"Yang bikin kita duka itu kalo nggak punya duit. Kalo ada duit, ada usaha alhamdulillah anak-anak bisa happy, bisa ajak anak jalan-jalan. Nggak usah single parent, semua orang pasti akan senang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Banting Tulang demi Anak

Inara mengaku rela banting tulang bekerja demi membahagiakan anak-anaknya. Menurut Inara, setiap ibu tentu akan berjuang keras demi melihat anak-anaknya bahagia.

"Pastinya, kita hidup buat apa lagi sih. Seorang ibu kalo bukan hidup untuk anak, buat siapa lagi," imbuh Inara.

4 dari 4 halaman

Masih Sibuk Jelang Lebaran

Itu sebabnya Inara masih sibuk bekerja, jelang Hari Lebaran yang sudah di depan mata. Inara didapuk menjadi host untuk sebuah tabligh akbar.

"Ini kan udah konsekuensi ya, dari awal udah tahu akan jadi host dan akan ada beberapa titik, tanggal yang berbeda, jadi udah harus prepare," ucap Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini