Sukses

Rieke Diah Pitaloka Digoda Anak saat Kembali Bertemu Mantan Suami

Pertemuan Rieke Diah Pitaloka dengan mantan suami cukup menarik.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka berdamai dengan masa lalu. Ia bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dengan mantan suami, setelah 10 tahun tidak pernah berkomunikasi.

Pertemuan Rieke Diah Pitaloka dengan mantan suami cukup menarik. Bak fragmen dalam sinetron atau film, keduanya berpapasan saat menaiki tangga eskalator di sebuah mal.

"Ketemunya nggak sengaja gitu. Saya ke satu mal bawa anak kembar yang satu, yang kembar satu lagi kan emang sama bapaknya. Nah bapaknya mau turun tangga, saya mau naik tangga. Allah pertemukan di eskalator, hahaha," ujar Rieke Diah Pitaloka lalu tertawa, di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

"Dasar anak-anak, malah ciee, ciee. Aduh anak anak luar biasa. Tapi saya lihat betapa senangnya anak-anak ketika ibu bapaknya jadi akur ya, bisa ngobrol lagi, bisa discuss-lah," sambung Rieke Diah Pitaloka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah bertekad mengurus buah hati seorang diri

Rieke mengakui pernah bertekad mengurus buah hati seorang diri, meski tanpa bantuan mantan suami. Namun ia menyadari membesarkan anak bukan hanya soal materi. Peran kedua orang tua juga penting sebagai cerminan sang anak.

"Saya selalu bilang gue bisa kok gedein anak sendiri, tapi membesarkan anak itu bukan cuma soal materi. ada figur ayah ada figur ibu yang itu harus jadi cermin buat mereka," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Demi anak-anak

Kembali menjalin komunikasi bukan berarti Rieke masih menaruh harap dengan mantan suami. Ia memastikan, semua itu demi anak-anak.

"Saya itu ketika memutuskan memilih seseorang tak pernah ragu. Tapi begitu memutuskan untuk meninggalkannya, itu nggak nyisain," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Membaiknya komunikasi

Rieke berharap, membaiknya komunikasi dengan mantan suami akan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Ia menyadari harus menjadi pribadi yang bijak seiring usianya yang kini genap 50 tahun.

"Mudah-mudahan ya berkah Ramadan ini nempel terus ke saya. Umur udah 50, udah lah harus lebih tenang, harus lebih bijak, lebih wise lah," ucap Rieke Diah Pitaloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.