Sukses

Momen Robby Purba Pasrah, Julian Kucing Kesayangannya Pecahkan Televisi

Baru-baru ini, Robby Purba membagikan momen serupa aktris Nikita Willy. Namun, pelakunya adalah kucing kesayangannya bernama Julian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Robby Purba membagikan momen terkait tingkah hewan peliharaannya. Dalam unggahannya, terlihat Robby asyik merekam sebuah produk.

Di belakang, ada kucing kesayangannya bernama Julian. Namun, tiba-tiba Julian menggeram dan menyenggol televisi di dekatnya. Alhasil, benda elektronik itu jatuh ke lantai.

Robby pun terkejut sebab televisi berada persis di sebelah ia berdiri. Bukannya cek kondisi televisi, ia justru mencari kucingnya sambil beristighfar. "Astaghfirullah," ucap Robby, dikutip dari akun Instagram pribadinya @robbypurba pada Minggu (31/3).

Ia berulang kali memanggil Julian atau Cimo (panggilan lain untuk kucingnya). "Julian Kenapa? Nggak apa-apa. It's Okay, Cimo (panggilan lain kucingnya), sini Nak," ujarnya ke kucing kesayangannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir dengan Kucingnya

Sejatinya kucing adalah majikan manusia. Kalimat itu mewakili perasaan Robby yang seorang catlovers. Ia tampak mencemaskan kucingnya, Julian.

Melihat Julian diatas sofa, ia langsung menghampirinya. Sambil menggendong dan mengelus, ia berkali-kali menenangkan Julian dengan kata-kata 'Nggak apa-apa, nggak luka kan, sayang?'.

3 dari 4 halaman

Salahkan TV

Bersamaan dengan itu, Robby justru menyalahkan TV-nya yang sudah hancur berkeping-keping di lantai. "Lagian elo ngapain disitu. Untung anak gue nggak ketimpa, " ucapnya dengan nada kesal sambil memukulnya.

Saking geramnya, ia meminta tolong ke asisten rumah tangga untuk langsung membuang televisinya itu.

4 dari 4 halaman

Respon Para Rekan dan Netizen

Unggahannya sontak menuai beragam respon dari para rekan-rekannya dan netizen. Banyak yang kagum dengan tindakannya itu. Ada pula yang ikut bercanda dalam komentarnya.

"Sumpahhh, sabar bgt kamuuuu," tulis aktris Soraya Rasyid.

"Hahahhahahaha… ditunggu julian bilang : “Maaf pa…”😂, " cuit pengusaha Sapto Nugroho.

"Masya Allah 🥹 kak Robby lebih khawatir ke kucing2nya, masalah televisi ntar beli lagi, yg terpenting kucingnya gak kenapa2 🥰, " sahut salah satu netizen.

"Sama ngerasain yg sama lebih sayang sama kucingnya ketimbang tvnya mau marah tapi gimana anak sendiri😢," ujar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini