Sukses

Robby Purba Diam-Diam Hobi Berburu Koleksi Jam Mewah, Berawal dari Beli Hadiah untuk Kakek hingga Punya Toko Langganan

Robby Purba membeberkan bahwa dirinya sudah cukup sering mengunjungi salah satu toko jam mewah untuk menambah koleksinya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Robby Purba selama ini memiliki hobi berburu jam tangan mewah. Bahkan, Robby Purba gemar berbelanja untuk melengkapi koleksinya itu.

Tak sekadar hobi, Robby Purba mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tempat langganan yang sudah dipercaya olehnya sejak lama.

Robby Purba membeberkan bahwa dirinya sudah cukup sering mengunjungi salah satu toko jam mewah untuk menambah koleksinya.

Disampaikan Robby Purba, ia menyimpan cerita ketika akan membelikan hadiah jam tangan mewah untuk kakeknya.

Namun karena melihat koleksi yang beragam di toko tersebut, Robby jadi ikut beli untuk menambah koleksinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli untuk Menambah Koleksi

Awalnya ketika akan membelikan hadiah untuk orang terdekat, Robby Purba melihat pilihan jam tangan yang beragam di toko tersebut. Sehingga Robby tertarik membeli untuk menambah koleksinya.

"Jadi aku sempet mau cari jam buat Opung aku, terus aku tau kalau ada STAR TIME jual jam yang aku cari," ujar Robby Purba dikutip dari Instagram.

"Pas banget aku lagi mau milih-milih, malah kegoda beli buat diri sendiri. Seneng banget, karena koleksinya lengkap, dan lokasinya stategis," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Distributor Resmi Berbagai Brand Ternama

Sugianto selaku direktur utama STAR TIME mengatakan bahwa toko yang ia jalankan itu merupakan distributor resmi dari berbagai brand ternama. Ia sudah menjalankan bisnisnya sejak tahun 2000 dan menjamin bahwa semua jam tangan yang dijual di tokonya original.

Selain toko offline, Sugianto juga memperluas jangkauan lewat online melalui website startime.co.id, dan Instagram, Facebook, dan Tiktok dengan akun @startimeofficial.

"Yaa kami STAR TIME bergerak di bidang retail store dan online store, kami adalah distributor resmi jam tangan dari berbagai macam merek jam tangan Internasional," tutur Sugianto.

"Kami jamin semua jam tangan yang kami jual original karena kami merupakan distributor resmi dari puluhan brand ternama. Semua brand yang kami jual tentunya kami sudah memiliki Authorized Distributor brand tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Menjaga Nama Baik

Sugianto mengatakan bahwa dirinya memperhatikan betul jam-jam mewah yang ada di tokonya untuk menjaga nama baik Star Time.

Apalagi saat ini, tokonya itu sudah jadi pilihan dari artis-artis kenamaan Indonesia seperti Ibnu Jamil, Michelle Joan, hingga Nicholas Sean yang sudah jadi langganan.

“Selain menjaga kualitas produk, yang menjadi hal utama adalah ketika melayani pelanggan, termasuk temen-temen seleb ya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini