Sukses

Sinopsis Film Action Barat The Shepherd: Border Patrol Nonton Aksi Menegangkan Agen Patroli Perbatasan Amerika di Vidio

Film action The Shepherd: Border Patrol tayang di Vidio, Berikut sinopsis yang menceritakan agen patroli dalam bertugas di perbatasan Amerika.

Liputan6.com, Jakarta The Shepherd: Border Patrol adalah film Barat bergenre action yang rilis di tahun 2008 yang disutradarai oleh Isaac Florentine dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme sebagai pemeran utamanya. 

Film ini menceritakan kisah Jack Robideaux yang diperankan oleh Van Damme, seorang agen patroli perbatasan yang berusaha menghentikan operasi penyelundupan narkoba di perbatasan Amerika-Meksiko.

Bagi Anda penggemar film action Barat, judul ini menjadi salah satu entri yang tidak boleh dilewatkan. Kabar baiknya, The Shepherd sudah bisa Anda saksikan melalui Vidio, platform streaming film Hollywood terbaik, lengkap dengan subtitle Indonesia.

Namun sebelum menonton, simak informasi dan fakta menarik mengenai The Shepherd terlebih dahulu dalam tulisan berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Jack Robideaux adalah seorang agen patroli perbatasan yang berpengalaman dan berdedikasi. Dia telah mengabdikan hidupnya untuk melindungi perbatasan Amerika dan telah melihat banyak hal buruk dalam pekerjaannya, termasuk kematian rekannya.

Suatu hari, Robideaux menemukan sebuah bom yang ditanam di dekat perbatasan. Dia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang besar sedang terjadi. Dia kemudian ditugaskan untuk menyelidiki sebuah operasi penyelundupan narkoba yang dipimpin oleh seorang mantan pasukan khusus bernama Benjamin Meyers (diperankan oleh Stephen Lord).

Meyers adalah seorang operator yang berbahaya dan tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya. Dia menggunakan imigran ilegal sebagai kurir untuk menyelundupkan heroin ke Amerika Serikat. Robideaux pun harus menghentikannya sebelum terlambat.

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Shepherd: Border Patrol Sub Indo di Vidio

The Shepherd adalah film action terbaik yang seru dan penuh dengan adegan pertarungan yang menegangkan. Van Damme tampil dengan baik sebagai Robideaux dan dia menunjukkan kemampuannya dalam seni bela diri. Film ini juga memiliki beberapa adegan yang menegangkan dan penuh dengan twist mengejutkan.

Film ini tidak hanya menawarkan aksi yang seru, tetapi juga mengangkat tema yang serius seperti penyelundupan narkoba, imigrasi ilegal, dan korupsi. Menariknya, The Shepherd juga menunjukkan bagaimana para agen patroli perbatasan mempertaruhkan nyawa untuk melindungi negara mereka. 

The Shepherd adalah film aksi yang menghibur dan wajib ditonton oleh para penggemar film action Barat. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat aksi Van Damme dalam nonton the shepherd border patrol, film ini telah rilis di platform Vidio mulai tanggal 21 Maret 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Action Barat terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Nama Penulis : Christian Noven

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.