Sukses

Selebgram Yanna Oxania Bagikan Pengalaman Seru Nikmati Suguhan Musik Disney Ala Broadway

Sebagai konten kreator pecinta musikal, Yanna menilai, hiburan ini dapat menjadi inspirasi ide konten menarik bagi para pengikutnya di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus konten kreator Yanna Christine Ginting atau lebih dikenal Yanna Oxania, menceritakan pengalaman tak terlupakan berkunjung ke salah satu tempat hiburan di Jakarta. Ia dan keluarga dimanjakan penampilan apik ala Disney yang disuguhkan oleh Elysium.

Sebagai konten kreator pecinta musikal, Yanna menilai, hiburan ini dapat menjadi inspirasi ide konten menarik bagi para pengikutnya di sosial media. Apalagi pertunjukkan ini juga ramah bagi anak-anak.

"Untuk pecinta musikal kayak aku, benar-benar awesome experience banget. Pastinya dan cocok banget ide bagi konten kreator kayak aku," ujar Yanna saat ditemui di Elysium, Jakarta Selatan, Belum lama ini.

"Pastinya ramah untuk anak-anak ya, boleh lihat juga tadi anak-anakku bisa bebas lari sana sini dan menunya juga kids friendly jadi oke banget untuk anak," sambung Yanna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

A Spoonful of Melodies

Mengusung tema "A Spoonful of Melodies," acara ini menggabungkan lagu-lagu dari Disney, seperti Frozen, Aladdin, Mulan Beauty and the Beast dan lain sebagainya. Dengan sentuhan pertunjukan ala Broadway, Yanna menyebut kebersamaan dengan keluarga semakin terasa nikmat.

"Menikmati hidangan yang lezat sama keluarga jadi momen yang asyik pastinya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Musical Dining Experience

James Nelwan selaku GM Operation Elysium mengatakan, konsep Musical Dining Experience bukanlah hal baru. Di luar negeri seperti Amerika Serikat, ada banyak tempat yang menghadirkan sensasi dining dengan menggabungkan musik.

"Kami selalu berinovasi dalam menyajikan pengalaman dining yang unik dan eksklusif. Kami ingin membawa berbagai tema musikal Broadway pertama kali di Jakarta untuk diselenggarakan secara rutin," kata James.

 

4 dari 4 halaman

Opsi Penikmat Teater Musikal

Acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Oleh karena itu, hadirnya acara ini diharapkan dapat menjadi opsi baru bagi para penikmat teater musikal.

"Konsep Musical Dining Experience ini belum pernah ada di Jakarta, sehingga acara ini dapat menjadi bentuk hiburan baru bagi penikmat teater musikal," pungkas Kevin Aldrian, salah satu Co-Founder Jaksical.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini