Sukses

El Rumi Ungkap Momen yang Paling Dinanti Selama Menjalani Ibadah Puasa Ramadhan

Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga untuk menjalani ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat berkumpul bersama keluarga untuk menjalani ibadah puasa. Begitu juga El Rumi yang mengaku menantikan momen sahur dan buka puasa bersama keluarga tercinta.

Tak hanya itu, buka puasa bersama alias bukber dengan teman-teman lama juga menjadi hal yang dinanti El Rumi. Ia bersyukur, silaturami dengan teman-teman sekolah dulu masih terus terjaga hingga sekarang

"Ada momen yang dinanti tentunya. Sahur bareng keluarga, bukber bareng temen SD, SMP, SMA," aku El Rumi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2024).

"Kebetulan alhamdulillahnya masih terjaga sama teman-teman lama. Silaturahmi aja sih," El Rumi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sibuk Syuting

Di Ramadan tahun ini, El Rumi disibukkan dengan syuting program kerjar tayang alias stripping. Karenanya hingga saat ini ia belum sempat buka puasa bersama keluarga.

"Iya belum ada bukber (bareng keluarga) nih, karena kebetulan ada kerjaan terus. Mungkin nanti ada kesempatan bukber," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Syuting Fleksibel

El Rumi bersyukur jadwal kegiatannya selama Ramadan ini memungkinkan untuk menghadiri bukber bersama keluarga atau teman. Bahkan ia tak segan menolak tawaran pekerjaan, apabila berbarengan dengan agenda buka puasa bersama keluarga.

"Kebetulan aku belum ada reguler acara buka puasa, jadi lebih fleksibel, kalau ada tawaran bintang tamu buka puasa aku ambil. Tapi kalau bentrok sama bukber keluarga aku tolak," kata El Rumi.

 

4 dari 4 halaman

Tak Merasakan Sedang Puasa

Kendati demikian, El Rumi merasa senang dengan kegiatannya di Ramadan ini. Menurutnya, puasa menjadi tidak terasa karena kesibukan yang dijalani.

"Enak juga sih kerja sambil ngabisin waktu. Misal syuting jam 4, dua jam berikutnya kan jadi nggak kerasa tuh," pungkas El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini