Sukses

Ayu Ting Ting Rindu Kekasih, Keluhkan Kehidupan Pisah Jarak Akibat Tugas, Doakan Fardana Kembali Cepat

Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaan kerinduan dan kekhawatiran karena sang kekasih sedang bertugas di TNI.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting, yang baru saja merayakan lamaran dari kekasihnya, Muhammad Fardana, mengungkapkan perasaan kerinduan dan kekhawatiran karena sang kekasih sedang bertugas di TNI. Meski kini tengah merencanakan pernikahan di tahun 2024, Ayu Ting Ting terpaksa menghadapi kenyataan pisah jarak sementara dengan Fardana yang berpangkat satu atau Lettu. 

Dalam sebuah video review makanan di akun YouTube pribadinya, Qiss You TV, Ayu Ting Ting mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya karena sulitnya mendapatkan kabar dari Fardana yang tengah bertugas.

Ia mengungkapkan rasa kesepiannya, "HP sepi nih nggak ada yang dihubungin, sedih gue."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesibukan

Ayu Ting Ting juga membagikan tentang kesibukan Fardana yang membuatnya sulit mendapat kabar. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menyampaikan doa dan harapannya untuk keselamatan dan kesehatan Fardana selama menjalankan tugasnya. 

"Kemarin bertugas, doakan semoga lancar, sehat dan selamat," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Kembali

Dalam momen curhatnya, Ayu Ting Ting berharap agar Fardana dapat kembali dengan cepat, terutama karena mereka berdua tengah merencanakan pernikahan. 

"Kembali dengan cepat, harus cepat kan kalian juga pengin yang cepat kan (acara pernikahan)," ujar Ayu.

 

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Penyemangat

Ayu Ting Ting tidak lupa menyampaikan kata-kata semangat untuk sang kekasih yang sedang jauh darinya. "Insya Allah dia menjalankan tugas dengan baik demi negara ini, semangat," timpal Ayu. 

Dalam percakapannya, Ayu Ting Ting mengakui bahwa rasa rindu kepada Fardana membuatnya kehilangan nafsu makan. Hal ini jelas menjadi tantangan bagi Ayu Ting Ting yang merasakan kangen dan kekhawatiran akan kondisi sang kekasih, "Aduh kalian ngomongin itu jadi nggak napsu makan deh, aku nggak tahu dia udah makan atau belum."

Kisah Ayu Ting Ting yang merindukan sang kekasih dan berharap agar Fardana kembali dengan selamat menciptakan momen emosional yang menarik perhatian para penggemar, menjadikan perjalanan cinta mereka semakin mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini