Sukses

Ayu Ting Ting Kenang Masa Sulit Sampai Bikin Orangtuanya Nangis: Mereka Hidup dan Mati Aku

Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum, tampak menangis mendengar kisah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai pengisi acara di ulang tahun salah satu televisi swasta. Usai bernyanyi, dia mengenang tentang masa sulit sebelum menjadi artis besar seperti saat ini.

Dulu, Ayu Ting Ting dan keluarga bepergian dengan KRL. Kemudian, ada satu kejadian nahas yang menghentak perasaannya. Sejak saat itulah bintang Lapor Pak ini bertekad mengubah nasib keluarganya. 

"Dulu pernah lari-lari buru-buru sampai waktu itu ibu jatuh, pas banget waktu mau naik kereta ibu jatuh, sejak dari situ hati aku tuh bilang bahwa aku harus punya kendaraan," kata ibu satu anak ini dikutip dari akun TikTok queenofdepok, Jumat (8/3/2024).

"Aku tuh tipe anak yang sering mengungkapkan cinta aku dan sayang aku ke ayah ibu, ibu bukan cengeng atau apa ya, kalau soal orangtua aku paling sensitif jadi dari dulu sampai detik ini, mau orang lain ngomong apa, buat aku mereka segalanya, mereka hidup dan mati aku," sambungnya.

Sementara di kursi penonton, orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum, tampak menangis mendengar pernyataan anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penghasilan Dipercayakan pada Orangtua

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting tak tahu detail soal berapa penghasilannya selama bekerja di dunia entertainment. Itu lantaran seluruh penghasilannya dia berikan kepada kedua orangtuanya.

"Aku enggak pernah mau tahu urusan pekerjaan aku bagaimana, hasilnya berapa, enggak sama sekali sampai detik ini aku percayakan semua ke ayah ibu, karena berkat mereka aku bisa sampai seperti sekarang dan aku mempertahankan sampai mau 11 tahun," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Ending Cerita Kehidupan

Setelah lebih dari 10 tahun menjalani pasang surut kehidupan sebagai artis, wanita berusia 32 tahun ini yakin jalan cerita hidupnya akan berakhir dengan bahagia.

"Alhamdulillah aku masih bisa menghibur semuanya, dipercaya sama semuanya, dapat pekerjaan, itu untuk mereka. Itu rezeki mereka yang Allah titipkan ke aku. Terima kasih sudah melewati semuanya sama-sama, insyaallah buah hasil ke depannya kita bahagia," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Video tersebut viral hingga jadi sorotan warganet. Mereka kagum pada Ayu Ting Ting yang sangat menghormati kedua orangtuanya.

"Pantes rezekinya ngalir terus, gak pernah redup ,memuliakan orang tuanya,asli gue lihat2 orng disekitaran gue,pda memuliakan ortunya ,tambah kaya," kata salah satu netizen.

"Ayu mungkin belum beruntung dgn percintaan tp dia sangat2 beruntung dgn orgtua dan keluarga krn ga semua bs dapetin itu," ujar warganet lain.

"Ayu anak yg berbakti sm kedua orangtuanya dan ortunya jg ortu yg amanah terhadap harta yg dititipkan ayu ke beliau,, banyak anak seperti Ayu tp ga banyak ort seperti ayah ojak dan umi kulsum," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini