Sukses

Suami Siti Badriah Emosi Dibentak Orang di Depan Anaknya saat Rekam Buah Hati Main di Playground, Padahal Sudah Dapat Izin Petugas

Sewaktu mengajak anaknya bermain di playground salah satu mal, Krisjiana Baharudin suami Siti Badriah bermaksud merekam putrinya, namun malah ditegur oleh seseorang dengan nada membentak.

Liputan6.com, Jakarta Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin baru saja menceritakan pengalaman kurang menyenangkan yang sempat menimpanya pada saat sedang bermain dengan si buah hati. Pria yang menikahi Siti Badriah pada 25 Juli 2019 ini mengalaminya di salah satu mal di Jakarta Selatan.

Sewaktu mengajak anak bermain di sebuah playground mal tersebut, Krisjiana Baharudin bermaksud untuk merekam putrinya itu selama berada di arena permainan. Awalnya, ia sudah membeli empat tiket untuk anak, keponakan dan dua orang pengasuh.

Lantaran sekadar untuk mengabadikan anaknya, Krisjiana Baharudin pun coba-coba meminta izin kepada petugas playground untuk memasuki area permainan tanpa membayar. Meskipun, dirinya tak mempermasalahkan jika harus membayar lagi.

Rupanya, suami Siti Badriah mengantongi izin dari seorang petugas yang dihampirinya untuk meminta izin. Sayangnya, sewaktu sedang mengabadikan anaknya bermain di playground, seorang perempuan malah menegur Krisjiana dengan nada keras.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siti Badriah dan Suami Selalu Minta Izin kepada Petugas di Semua Playground saat Hendak Rekam Anak

Krisjiana pun mengatakan bahwa dirinya dan Siti Badriah selama ini selalu meminta izin kepada para petugas playground yang dituju tiap kali hendak merekam anaknya bermain.

"Biasanya kalau kita main di playground, izin di depan untuk videoin (aktivitas) anak-anak, sebentar saja... Kata masnya, 'Oh boleh Dad, silakan kalau mau merekam'," ucap Krisjiana Baharuddin, mengutip akun TikTok @krissiti911, Minggu (25/2/2024).

Krisjiana pun masuk ke dalam arena bermain dengan menunjukkan gelang yang dipakai anaknya. Sementara, ia tak memakai gelang namun menggendong putrinya.

 

3 dari 4 halaman

Krisjiana Baharuddin Dibentak Seorang Perempuan

Namun setelah Krisjiana Baharuddin merasa semua bakal berjalan seperti biasanya, seorang perempuan tiba-tiba menegur dengan nada membentak. Bahkan, perempuan tersebut menegur keras pria yang memberikan izin kepada Krisjiana.

"'Loh, kok enggak pakai gelang?!' Terus gua bilang, 'Oh, saya cuma mau merekam doang. Tadi sudah bilang sama masnya (petugas sebelumnya),'" ujarnnya.

"'Gimana sih? Kalau masuk harus pakai gelang!'" ujar Krisjiana Baharuddin kembali mengulang kata-kata yang diucapkan perempuan tersebut kepada petugas pria yang memberinya izin.

 

4 dari 4 halaman

Suami Siti Badriah Tak Terima Dibentak di Depan Anaknya

Rupanya, Krisjiana Baharuddin emosi terhadap perempuan yang memarahinya lantaran ia tak terima dirinya dan petugas pria tersebut dibentak-bentak di depan anak-anak yang bermain, terutama anaknya sendiri. Emosi Krisjiana pun tak dapat dibendung.

"Kalau enggak boleh ya enggak apa-apa, enggak usah marahin masnya di depan anak saya," ucapnya kepada perempuan tersebut. "Teriak-teriak dia, di depan anak gua sambil marah-marah," sambungnya.

Krisjiana Baharuddin pun mengaku bahwa perempuan tersebut sempat tertunduk setelah ia membalasnya dengan kalimat tersebut. Krisjiana kemudian menegaskan bahwa dirinya sebenarnya tak masalah jika bayar lagi hanya untuk merekam putrinya bermain.

"Gua bukan orang yang enggak punya duit terus pengin main gratisan, enggak," jelasnya dengan nada emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini