Sukses

Aldi Taher Siap Jadi Staf Khusus Komeng Saat Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPD RI Jawa Barat

Kesuksesan Komeng di Pemilu 2024 menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Komeng di Pemilu 2024 ini menjadi perbincangan banyak orang. Komeng yang terbilang tak pernah kampanye, justru berhasil meraih suara terbanyak sebagai calon anggota DPD RI Jawa Barat untuk sementara ini.

Kesuksesan Komeng di Pemilu 2024 pun menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali Aldi Taher. Seperti diketahui, Aldi juga ikut mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI lewat Partai Perindo.

"Sebelumnya ada Oni SOS yang viral, justru yang mau kita lihat gebrakan beliau (Komeng) di Senayan," ujar Aldi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Luar biasa inspiratif, ngumpulin KTP dan niatnya baik, mau memajukan dunia seni mau bikin hari komedi," Aldi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Jadi Staf Khusus

Aldi mengaku siap menjadi staf khusus komedian bernama asli Alfiansyah Komeng itu benar-benar menjabat sebagai anggota dewan. Aldi melontarkan canda sambil mengimbau Komeng melirik dirinya.

"Saya siap jadi staf khusus Bang Komeng, jangan lupa calon saya, wakwaw. Nunggu KPU," ceplosnya.

 

3 dari 4 halaman

Dana Kampanye Rp 100 Ribu

Sepak terjang Aldi yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI pun cukup menarik perhatian. Di saat sebagian besar caleg harus merogoh kocek dalam, Aldi mengaku hanya mengeluarkan dana Rp100 ribu.

"Budget 100 ribu rupiah, serius. Kan kampanye nggak keluar duit, ini aja 100 ribu rupiah kecolongan, 100 ribu rupiah buat beli teh manis," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Disikapi Suka Cita

Aldi melanjutkan, sudah sepatutnya pesta demokrasi disikapi dengan suka cita oleh masyarakat, terlepas dari perbedaan pilihan yang ada.

"Sebelum-sebelumnya juga gitu, jadi jangan terlalu di buat tegang. Pastinya di buat sayang, namanya juga pesta rakyat, harus happy," ucap Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.