Sukses

Bak Keluarga Kandung, Kedekatan Keluarga Ayu Ting Ting dengan Keluarga Lettu Muhammad Fardhana, Sampai Umroh Bareng

Keluarga Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana semakin tampak erat, terbukti bersama-sama menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta Pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana dilakukan secara diam-diam. Tidak heran jika kehidupan mereka kini jadi bahan perbincangan. Apalagi dikabarkan mereka sedang menjalin hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) dengan calon suaminya. Menariknya, keluarga mereka justru malah semakin lengket.

Baru-baru ini, Umi Kalsum, ibu dari Ayu Ting Ting, membagikan momen melalui akun Instagram pribadinya tengah berada di Tanah Suci. Ia se-keluarga bersama calon besannya pergi menunaikan umroh. Terlihat Rakaya, ibu sambung, beserta Dinar Salsa, adik Lettu Fardhana, juga turut serta.

Melalui caption, Ibu Ayu mengucap syukur atas nikmat yang Allah SWT beri. Dan ia juga menuliskan bahwa ini merupakan umrohnya.

"Alhamdulilah y Allah atas semuanya nikmatmu y Allah 🤲😇 Umroh ke 2," tulisnya pada Minggu (17/2/2024).

Kedua orang tua Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana sudah pernah ibadah umrah bersama. Pertemuan yang tak disengaja itu akhirnya mereka sepakat untuk mempertemukan putra dan putri mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Ibu Lettu Fardhana dengan Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting Bagaikan Saudara

Dalam unggahannya, mereka tampak sangat hangat. Umi tak segan-segan merangkul calon besannya itu. Keakraban mereka terlihat jelas tergambar pada senyuman yang terpancar.

Bahkan, di Insta story miliknya, calon besannya itu tak segan-segan memijit kakinya saat tengah beribadah. “Masyallah, calon besan rajin pijitin ibu masyaallah,” tulisnya di keterangan video yang diunggah kemarin.

Tak hanya dengan Ibunda, Rakaya Ibu Lettu Fardhana nampak tak ragu memegang pundak Ayah Ayu Ting Ting ketika berfoto.

Kala itu mereka tampil kompak memakai kaca mata.

3 dari 4 halaman

Adik Lettu Fardhana Layaknya Anak Sendiri

Kedekatan kedua orang tua Ayu Ting Ting dengan sang calon adik ipar yaitu Dinar Salsha juga menjadi sorotan. Pasalnya, dia turut mengunggah beberapa foto saat umrah bareng kedua orang tua kakak iparnya di akun instagram pribadinya pada 18 Februari 2024.

Tak banyak caption yang ditulisnya. Ia hanya menulis satu emoji.

“💙” tulis Dinar, dikutip dari akun Instagram @dinarsalsa.

Meski belum jelas apa maksud dari caption itu, namun Dinar Salsa terlihat seperti anak sendiri. Dalam salah satu potret yang dibagikan menampilkan Dinar berada dalam dekapan hangat Ayah dan Ibu Kakak Iparnya.

Dalam unggahan yang sama, dia mengabadikan kebersamaan bersama Umi Kalsum, Ibu dari Kakak Ipar. Terlihat Umi merangkul adik calon menantunya ini. Dan mereka tampak seperti Ibu dan anak.

4 dari 4 halaman

Kekuatan Doa Ibu

Dikabarkan saat ini Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana tengah mempersiapkan resepsi dan akad pernikahan.

Saat menjalani ibadah umroh, Umi Kalsum se-keluarga dan calon besan pun memanfaatkan kesempatan itu untuk terus berdoa agar hubungan sang anak berjalan lancar.

Lewat Instastory terbarunya, hari ini, 20 Februari 2024, Umi Kalsum mengunggah foto bersama dengan Rakaya, Ibu Lettu Fardhana. Dalam foto itu keduanya tampak bermata sembab dengan tangan mereka saling mengenggam.

Dalam keterangannya, Ibu Ayu menuliskan sebuah harapan untuk kedua anak mereka.

“Insha Allah kekuatan doa ibu buat kamu anak2ku tembus kelangit ke 7 terkabulkan doa2 ibu, “ tulisnya sambil tag akun Instagram besannya @rakayayo411, dikutip dari akun Instagram @mom_ayting92_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.