Sukses

Ayu Ting Ting Siap Melepas Status Janda, Beberkan Alasan Kuat Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting. Pasalnya, ibu satu anak itu baru saja dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 3 Februari 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta, - Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting. Pasalnya, ibu satu anak itu baru saja dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana pada 3 Februari 2024 lalu.

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Dhana pun sempat menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, usai resmi bercerai dari Henry Baskoro Hendarso pada 2014 silam, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Melalui proses perjodohan dari pihak keluarga, Lettu Dhana berhasil membuat Ayu mantap melabuhkan hatinya setelah hampir 10 tahun lamanya menyandang status janda.

"Sebenernya singkat banget kenalnya, kita tuh kenalnya tuh, awal komunikasi sebenernya juga cuma dari telponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang saling kenalin dan saling ngejodohin," ungkap pedangdut berusia 31 tahun ini dikutip dari tayangan Brownis Trans TV, Senin (19/2/2024).

Meskipun terbilang cukup singkat, Ayu Ting Ting membeberkan sejumlah alasan yang membuatnya yakin menerima pinangan Lettu Dhana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Kecocokan Satu Sama Lain

Ayu mengakui dirinya dan calon suaminya memiliki kecocokan satu sama lain. Hal itu yang membuatnya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Mungkin karena sudah feeling, jadi baru beberapa kali ketemu sudah langsung kayak klop aja gitu. Nyambung satu sama lain dan kita juga respect satu sama lain. Dia juga baik terus juga sayang sama Bilqis dan bisa menerima aku dan keluarga apa adanya," kata Ayu Ting Ting.

Meskipun sang calon suami berusia lebih muda, Ayu tampaknya tidak merasa keberatan. Terlebih Ayu juga mengungkapkan ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk membuka kembali lembaran baru.

"Itu yang membuat aku yakin bahwa 'oh mungkin ini sudah saatnya dan mungkin ini sudah jodohnya', Insyaallah,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Direstui Anak

Putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahan sebelumnya, Bilqis Khumairah Razaq, turut memberikan restu dan izin kepada ibundanya agar kembali menikah. Keterlibatan Bilqis ini juga menjadi salah satu pertimbangan Ayu dalam menerima pinangan Lettu Dhana.

Dalam pengakuannya, Ayu mengungkapkan sang buah hati sudah siap menerima kehadiran ayah baru dalam kehidupannya.

“Dia sekarang sudah 10 tahun mau jalan 11 tahun, jadi buat aku dia sudah dewasa. Makanya dia juga sudah membuka hatinya karena dia juga kepengin melihat bundanya bahagia," ujar Ayu Ting Ting.

Melihat putrinya yang sudah bisa diajak berdiskusi, Ayu pun merasa bersyukur dan berterima kasih.

4 dari 4 halaman

Serasa Mimpi

Kehadiran Muhammad Fardhana seolah menjadi jawaban dari doa-doa Ayu selama ini. Saking senangnya, Ayu masih merasa mimpi karena akhirnya bisa kembali merasakan dilamar setelah penantian yang cukup panjang.

"Sebelumnya saya enggak nyangka, kayak ngerasa ah kayak mimpi nih, Allah nih jawab doa-doa saya," ucap Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut.

Ia pun berharap Lettu Dhana benar-benar menjadi jodoh yang terbaik bagi dirinya sekaligus sosok yang tepat bagi Bilqis dan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini