Sukses

Pesan Terbuka Ibunda Ayu Ting Ting buat Muhammad Fardhana: Cintai Dia Seperti Ayu Mencintaimu

Liputan6.com, Jakarta Calon suami Ayu Ting Ting, yakni Lettu Muhammad Fardhana akhirnya pamer foto lamaran di akun Instagram pribadi, yang diikuti 400 ribuan orang, pada Minggu (11/2/2024).

Foto ini kebanjiran 9.000-an komentar. Di kolom komentar, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menulis pesan untuk Muhammad Fardhana agar menyayangi Ayu Ting Ting.

Sayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu,” tulis Umi Kalsum lalu menyematkan emotikon tangan menjura dan memeluk. Unggahan ini pun viral di medsos.

Foto yang diunggah Muhammad Fadhana menampilkan pose berdua dengan Ayu Ting Ting. Keduanya duduk sambil tersenyum dan pamer cincin yang melingkar di jari manis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muhammad Fardhana Ucap Alhamdulillah

Muhammad Fardhana tersenyum ke arah kamera dengan sebagian wajah tertutup jemari. Pelantun “Alamat Palsu” tersipu seraya enggan menatap kamera. Keduanya tampak bahagia.

Alhamdulillah,” cuit Muhammad Fardhana ringkas lalu membubuhkan emotikon cincin berlian. Status teks ini merefleksikan syukur yang mewarnai hatinya usai lamaran.

3 dari 4 halaman

Tolong Jagain Teteh Saya

Sejumlah selebritas menyelamati Ayu Ting Ting yang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Salah satunya, Kiky Saputri yang menulis pesan terbuka pula buat Muhammad Fardhana.

Nitip ya bang, tolong jagain teteh saya,” ungkap Kiky Saputri lalu menyertakan emotikon hati merah. “Selamat ya Dana… Semoga lancar semua,” Marini Zumarnis mendoakan.

 

4 dari 4 halaman

Kamu Berhak Bahagia

Diberitakan sebelumnya, lewat akun Instagram terverifikasi, Umi Kalsum bersyukur lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang digelar privat berjalan lancar. Ia menyebut Ayu Ting Ting berhak bahagia.

Cuma bisa bersyukur Alhamdulilah y Allah atas semoganya yang kamu berikan buat kami sekeluarga saatnya kebahagian datang buat kamu nak. Kamu berhak bahagia, anak ibu,” cuitnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini